Musi Banyuasin

Eko: Terimakasih Bapak Kapolres Dan Jajaran Telah Borong Gorengan Kami 

Musibanyuasin.libasmalaka.com-Kepolisian Resort Musi Banyuasin, Kodim 0403/Muba, Sat Pol PP Muba, DISHUB Muba Dan Dinkes Muba, Kamis, (29/07/21) Malam menggelar Patroli Yustisi Gabungan Skala besar.

Akan tetapi bukan hanya Patroli, malam ini Patroli Gabungan yang di Pimpin langsung Kapolres Musi Banyuasin Akbp Erlin Tangjaya, Sh, S.ik sekaligus memberikan bantuan sosial berupa sembako beras Kepada pedagang yang terdampak Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Kapolres Musi Banyuasin Akbp Erlin Tangjaya, SH, S.ik melalui Kasi Humas Polres Muba Iptu Indra Jaya, SH mengatakan, Patroli Yustisi ini di Lakukan bukan untuk memutus mata pencaharian masyarakat, tetapi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

Dalam arahan Kapolres muba sebelum berangkat, Erlin menekankan untuk Lakukan tindakan yang lebih humanis dengan mengutamakan sosialisasi Dan penyadaran Kepada masyarakat.

Lanjut Indra, operasi Yustisi ini di Lakukan dalam rangka mendukung PPKM darurat yang dilanjut PPKM Level 4.

“Ini kita Lakukan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah kab. Muba”kata Indra, Kamis Malam Pukul 22.00 Wib”,jelasnya.

Tidak hanya kegiatan ini, kata dia, pihaknya juga membagikan beras, minyak, Kepada masyarakat Dan pedagang yang benar terdampak Pandemi Covid – 19 khusunya dimasa PPKM Level 4 saat ini.

Saat menggelar Patroli Yustisi kemudian menghampiri masyarakat yang bener – benar terdampak Covid Dan Pedagang Gorengan yang masih jualan, Kapolres Dan Team Patroli tak lantas membubarkan warung dagangan tanpa solusi.

Kapolres Muba Akbp Erlin Tangjaya, SH, S.ik bersama rombongan justru menghampiri sekaligus memborong dua gerobak Gorengan agar pedagang bisa pulang lebih cepat.

“Diborong kapolres langsung dengan maksud beliau agar segera tutup Dan pulang Kerumah masing masing” Tutupnya.

Sementara Eko salah satu pedagang gorengan yang di borong habis oleh Kapolres musi Banyuasin, mengatakan,”terima kasih banyak bapak kapolres beserta jajaran sudah peduli dengan kami pedagang kecil, dengan memberikan sembako dan memborong habis gorengan yang kami jual,kami bisa menutup dagangan kami,bukan kehendak kami berdagang,akan tetapi di bawah tekanan perekonomian,di tambah lagi dalam kondisi PPKM kondisi dagangan kami sangat sepi”,jelasnya.

“Kami sekali lagi ucapkan terima kasih banyak kepada bapak kapolres musi Banyuasin beserta jajaran semoga selalu di berikan kesehatan dan rejeki yang lancar,sukses dunia akhirat,jelas Eko dengan rasa syukur gorengan nya habis di borong”.(Alamsyah)

Berita Lain 👇

Tinggalkan Balasan