19 April 2024

Oknum Anggota DPRD Malaka Langgar PPKM Ketua DPRD Minta Maaf

0
Spread the love

https://youtu.be/ZBFs_8-rwdk

libasmalaka.com — Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH akhirnya angkat bicara, menanggapi bererdarnya Video di publik soal beberapa oknum Anggota DPRD Kabupaten Malaka yang mengadakan acara dansa dan menenggak minuman keras

Diketahui, beberapa video yang beredar di media sosial, mempertontonkan aksi beberapa oknum anggota DPRD Malaka yang sedang berjoget , berdansa dan menenggak minuman kerasa di tengah Pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) akibat pandemi Covid-19 yang semakin meningkat

Kepada wartawan di Haitiimuk, Rabu (21/07/2021), ketua DPRD Malaka Adrianus mengaku menyayangkan apa yang telah dilakukan oleh beberapa oknum wakil rakyat tersebut.

Dirinya menilai, apa yang dilakukan oleh beberapa anggota dewan tersebut, disadari atau tidak, telah menciderai kepercayaan rakyat terhadap lembaga ini.

“Karena itu selaku Ketua DPRD, saya mohon maaf atas apa yang sudah dilakukan oleh teman-teman saya. Kedepan, sebagai Ketua DPRD, saya akan mengajak teman-teman untuk empati dengan situasi masyarakat saat ini”, ujar Adrianus.

Adrianus pun berjanji, akan mengajak para anggota legislatif untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan aktif mendorong dan membantu pemerintah guna mengatasi segala persoalan yang dialami rakyat, termasuk pandemi Covid-19 saat ini.

“Saya mengajak rekan-rekan saya di DPRD, agar kedepan bisa menjalankan tugas legislatif secara baik dan bahwa tidak akan terjadi lagi hal seprti ini. Kita akan terus berperan aktif mendorong dan membantu pemerintah dalam mengatasi segala persoalan yang dialami rakyat, termasuk pandemi Covid-19 saat ini”, tandasnya.

Terakhir, Adrianus mengajak para wakil rakyat untuk menjadi teladan dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Sebagai orang yg pernah mengalami Covid-19 dan sementara pemulihan, saya himbau untuk kita semua agar jangan main-main dengan Covid, karena covid ini benar- benar ada dan sangat berbahaya. Kepada masyarakat Malaka agar tetap mentaati protokol kesehatan. Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan
Mengurangi Mobilitas”, pungkas Adrianus.

Untuk info, Video beberapa anggota DPRD Kabupaten Malaka yang tengah berpesta ditengah pandemi Covid-19 beredar luas

Penelusuran wartawan media sekunar.com – terdapat sedikitnya ada 7 video, beragam aksi berbeda dalam tiap videonya, mulai dari nyanyi, joget, tebe hingga dansa.
di internal Setwan Kabupaten Malaka menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin 12 Juli 2021. Pada hari tersebut, usai sidang, para wakil rakyat merayakan ulang tahun salah satu rekannya. (Jg-Es)

About Post Author

Tinggalkan Balasan