Lampung Selatan

Pilkades Di Masa Pandemi Covid-19, Aria Dony Pinta Masyarakat Kota Guring Terapkan 5 M

Lamsel, www.libasmalaka.com – Harapan kami selaku Pemerintah desa Kota Guring Pilkades yang akan dilaksanakan pada 5 Agustus 2021 berjalan lancar dan aman dan untuk ke empat calon Kades tetap menjaga rasa persatuan agar tercipta nya keamanan didesa.

Hal itu diungkapkan, Aria Dony Pjs Kades Kota Guring Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) usai acara penetapan DPT, penetapan calon Kades dan nomor urut calon Kades yang dilaksanakan di aula desa setempat, Jumat (16/07/2021).

“Alhamdulillah, acara ini berjalan lancar, masing-masing Balon kini sudah menjadi Calon, dan masing-masing calon telah mengambil nomor urutnya mas,” Ungkapnya.

Aria Dony juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan tetap mengikuti Prokes mengingat pada Pilkades serentak nanti masih dimasa pandemi Covid-19.

“Saya pinta kepada semua warga untuk ikuti Prokes terapkan 5 M, karena di Pilkades nanti masih pandemi Covid-19 dan juga kepada keempat calon Kades untuk mengingatkan kepada timses nya agar tetap menjaga keharmonisan,” Tuturnya.

Terpisah, Panitia Pilkades Kota Guring menetapkan 258 DPT pria, 227 DPT wanita, total Dpt 485 jiwa

Sementara nomor urut calon kades ditetapkan, Nomor urut 1 Suwandi Romansyah, Nomor urut 2 Ahmad Rais, Nomor urut 3 Deni Roziansyah Nomor urut 4 Amiruddin.

Acara dihadiri, Aria Dony Pjs Kades Kota Guring, Ketua BPD, Ketua Pilkades Anwar muttaqin beserta anggota dan keempat calon Kades Kota Guring. (Saf)

raja saf

Kepala Biro Provinsi Lampung

Berita Lain 👇

Tinggalkan Balasan