19 April 2024

Hadiri MDPJ Semester I Tahun 2021, Juherudin Meminta Maap Kepada Masyarakat

0
Spread the love

Lamsel, www.libasmalaka.com – Kades Banding Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, (Lamsel), Juherudin hadiri musyawarah desa pertanggung jawaban (MDPJ) APBdes Semester I tahun anggaran 2021.

Musyawarah tersebut digelar di aula Kantor desa Banding, Acara itu juga dihadiri, Septa Perdinan Kasi Ekobang Kecamatan Rajabasa mewakili Sabtudin Camat Rajabasa, aparatur desa Banding, BPD, LPM, PD dan tokoh masyarakat setempat, Rabu (07/07/2021).

Pada kesempatan itu, Juheruddin mengatakan, Pentingnya MDPJ dilaporkan kepada masyarakat agar masyarakat dapat mengetahui pembangunan apa saja yang telah dilakukan oleh Pemerintah desa (Pemdes).

“Laporan MDPJ ini adalah laporan apa yang telah dilaksanakan oleh Pemdes Banding di Semester satu,” Katanya.

Dua hari lagi masa jabatannya sebagai Kades Banding telah selesai, Juheruddin meminta maap kepada masyarakat.

“Masa jabatan saya berakhir pada 09/07/2021, jadi dua hari lagi, maka dari itu saya meminta maap kepada masyarakat jika selama kepemimpinan saya ada yang kurang, makanya perlu MDPJ dilaksanakan pada hari ini karena masa jabatan saya akan berakhir, jadi apa saja yang telah dikita lakukan dengan menggunakan anggaran dana DD kita harus laporkan realisasi kepada masyarakat,” Ujarnya.

Juheruddin pun meminta kepada masyarakat untuk berkomunikasi langsung ke Pemdes Banding jika msyarakat belum paham terkait laporan realisasi penggunaan anggaran untuk membangun desa yang telah disampaikan tersebut.

“Laporan realisasi ini kita belum memahami, saya harap kepada masyarakat untuk datang langsung kepada saya atau berkomunikasi dengan Pemdes,” Harap Juheruddin.  (Saf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan