19 April 2024

Pengecekan Pengecoran Sayap Box Culvert Oleh Tim Satgas TMMD Ke-111 Muba

0
Spread the love

MusiBanyuasin.libasmalaka.com-Guna membangkitkan kembali sikap gotong royong ditengah-tengah masyarakat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 401-04/Byl, Serka Iwan, Serda Rock Kameron, Kopka Nuri, Koptu Andi K, ikut turun membantu masyarakat.

Kebersamaan bersama-sama masyarakat ini adalah untuk melakukan gotong royong (Goro) dengan pengecoran sayap box culvert 3 dan oprit box culvert 1 di Desa Mandala Sari, Kecamatan Lalan, kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Minggu(04/07/2021).

Dandim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT, yang dikonfirmasikan melalui Danramil 401-04/Byl, Kapten Inf Suprayitno
membenarkan kegiatan tersebut.

Danramil juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan pembinaan teritorial (Binter) terpadu, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat.

“Kita selalu berupaya menjalin sinergitas untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga keamanan lingkungan, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama,” ujar Kapten Inf Suprayitno.(Alamsyah)

About Post Author

Tinggalkan Balasan