3 Mei 2024

Siap Mengabdikan Diri Jadi Pelayan Masyarakat, Juhariansyah Serahkan Berkas Balon Kades Ke Panitia Pilkades Banding

0
Spread the love

Lamsel, www.libasmalaka.com – Juhariansyah pemuda Desa Banding Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) didampingi relawanya mendaftarkan serta menyerahkan berkas persyaratan Balon Kades Ke Panitia Pilkades di Sekretariat Pilkades setempat, Jumat (18/06/2021) pukul 13 : 00

Juhariansyah menyatakan kesiapannya untuk menjadi pemimpin di Desa Banding tersebut tiada lain untuk mengabdi kepada desa.

Hal itu dikatakan Juhariansyah kepada pewarta media ini usai mendapatkan dirinya menjadi Balon Kades di Sekretariat Pilkades Banding.

“Motivasi saya ikut mencalonkan diri hanya satu, yaitu mengabdi didesa, agar desa kita ini lebih maju lagi saya siap mencalonkan diri saya di Pilkades nanti,” Katanya.

Juhariansyah di dampingi relawan menyerahkan berkas Balon Kades Banding ke Panitia Pilkades, Jum’at (18/06/2021).

Juhariansyah akan membawa visi misi nya di kompetisi Pilkades nanti.

“Saya siap menang, walau dalam pertandingan tentu ada kalah tentu kami akan lapang dada, saya juga tidak akan menggunakan praktek uang, saya membawa visi misi membawa desa ini lebih maju lagi,” Ucapnya.

Lanjutnya, Juhariansyah mengatakan, Jika dirinya terpilih maka ia akan melayani masyarakat dengan baik serta apa yang menjadi programnya akan diprioritaskan sesuai visi misi.

“Salah satu program prioritas kita yakni masalah sampah, dan insya Allah dimasa kepemimpinan kita walaupun setiap ada masalah mungkin antar sesama warga pasti akan kita selesaikan,” Ujarnya.

Diakhir ucapannya, Juhariansyah  bertekad akan memprogramkan dari seluruh bidang.

“Seperti yang katakan diawal, saya siap jika saya terpilih nanti untuk melayani dan mengabdi kepada masyarakat,” Tutupnya.

Terpisah, Ketua Panitia Pilkades Banding Riza Fitra mengungkapkan, Balon yang telah mendaftarkan dan telah menyerahkan berkas sudah tiga Balon.

“Kita akan tutup pendaftaran pada 18/06/2021 pukul 16 : 00, dan sampai saat ini sudah tiga Balon Kades yang menyerahkan berkasnya kepada kita, dari tiga Balon yaitu Ali Hamidi dan pada hari ini atas nama Juherudin dan Juhariansyah,” Ungkapnya.

Pada Pilkades yang akan dilaksanakan pada 05/08/2021, Riza berharap Pilkades nanti berjalan aman.

“Semoga Pilkades nanti bisa berjalan lancar tertib dan aman dan mendapat pemimpin yang amanah dan bisa memajukan desa ke lebih baik,” Tutupnya.  (Saf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan