25 April 2024

Calon Petahanan Desa Banding Didampingi Keluaga Besar Serahkan Berkas Balon Kades Ke Panitia Pilkades

0
Spread the love

Lamsel, www.libasmalaka.com – Segala sesuatu persyaratan untuk mengikuti ajang Pemilihan Kades serentak di Lampung Selatan telah dipersiapkan oleh para bakal calon Kades untuk diserahkan kepada Panitia Pilkades, Salah satunya Juherudin Kades Banding Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Juherudin calon petahanan di dampingi istri dan ayah bundanya mencalonkan diri dengan memberikan berkas persyaratan untuk menjadi Balon Kades kepada Panitia Pilkades di Sekretariat Pilkades setempat, Jum’at (18/06/2021).

Tak hanya didampingi istri Juherudin pun didampingi keluarga besar Ismail Hi Khozali, Juherudin tiba di sekretariat Pilkades pada pukul 10 :00 wib langsung menghadap panitia dan menyerahkan berkas yang menjadi persyaratan Balon Kades.

Juherudin Kades Banding yang juga Calon petahanan mengungkapkan kesiapannya dalam mengikuti kompetisi Pilkades yang akan digelar pada 5/8/2021.

“Saya siap melanjutkan amanah masyarakat Desa Banding dan juga saya siap melanjutkan program kerja saya jika saya terpilih pada Pilkades nanti,” Ungkapnya.

Pria kelahiran 1976 tersebut pada Pilkades 2021 memiliki slogan “Mari Berbuat Untuk Orang Banyak Membangun Mental yang Kuat dan Jujur.

“Apa yang telah saya perbuat untuk masyarakat, masyarakat lah yang menilai nya, dan saya pun diamanahkan masyarakat untuk mencalonkan pada Pilkades, tentunya jika saya terpilih sudah otomatis saya melanjutkan program kerja saya di Pemerintah desa,” Ungkapnya lagi.

Dirinya bertekad keras membangun desa Banding kearah yang lebih baik lagi.

“Dengan mengucapkan Bismillah saya akan mengikuti Pilkades nanti, Apa yang saya lakukan semata-mata untuk membangun desa ini bukan karena nafsu saya untuk menjadi Kades atau Pemimpin didesa,” Ujar Juherudin

Terpisah, Bagus Riswanto Sekertaris Panitia Pilkades menjelaskan, Pendaftaran balon kades dibuka sejak 08/06/2021 dan penutupan pendaftaran 18/06/2021.

“Sejak dari pembukaan pendaftaran itu kita sudah menerima Balon atas nama Ali Hamidi dan pada hari ini atas nama Juherudin jadi baru dua Balon yang sudah daftar dimeja kita,” Terangnya.

Ia juga menjelaskan penutupan pendaftaran 18/06/2021 pukul 16 :00, panitia Pilkades masih menunggu Balon lain yang akan daftarkan diri.

“Informasi yang saya dapat habis sholat Jumat nanti ada satu Balon lagi yang akan mendaftar dan menyerahkan berkas, yah kita masih menunggu Balon tersebut sampai pukul 16 :00, jika waktunya tiba maka kami tidak lagi menerima pendaftaran Balon Kades,” Tutupnya.  (Saf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan