Upaya Pencegahan Covid-19, Tim Relawan Satgas Covid-19 Palas Jaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Lamsel, www.libasmalaka.com – Tim relawan Covid-19 Desa Palas Jaya Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) semprotkan disinfektan ke seluruh dusun di desa setempat.

Dari pantauan di lokasi, Tampak Tim relawan menyemprotkan disinfektan tersebut ke setiap dusun yang ada didesa itu, Selasa (08/06/2021).

Disela penyemprotan disinfektan, Sugiarto ketua tim Satgas Covid-19 Desa Palas Jaya sekaligus Kades Palas Jaya mengungkapkan, Penyemprotan yang dilakukan tim Satgas Covid-19 desa nya merupakan tindakan pencegahan virus Covid-19.

“Karena masih pandemi Covid-19 kita juga terus berupaya untuk mencegahnya agar desa kita dapat terhindar dari virus Corona,” Ungkapnya.

Penyemprotan dilakukan dari bulan Februari melibatkan tim relawan Satgas Covid-19 Desa Palas Jaya.

“Selain penyemprotan disinfektan kita juga bagikan sabun cuci tangan dan masker ke warga,” Imbuhnya.

Sugiarto berharap, Upaya yang dilakukan olehnya beserta tim dapat mencegah adanya virus Covid-19 didesanya.

“Enam dusun kita semprotkan disinfektan mas, Semoga saja dengan langkah-langkah yang kita lakukan ini dapat mencegah adanya Covid-19,” Harapnya.

Diakhir ungkapan, Sugiarto menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menyepelekan virus Covid-19.

“Virus ini jangan disepelekan, maka dari itu saya harap kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan (Prokes) yang telah dianjurkan Pemerintah yakni 5 M, Mencuci tangan, menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas dan Memakai Masker,” Tutupnya.  (Saf)

Berita Lain 👇