Tinjau Arus Balik Di Tiga Titik Chek Point, Nanang Imbau Pemudik Jaga Prokes

0
Spread the love

Lamsel, www.libasmalaka.com – H. Nanang Ermanto, Bupati Lampung Selatan (Lamsel) didampingi Sekretaris Daerah Thamrin beserta Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Pemkab Lamsel tinjau lonjakan arus balik Idul Fitri 1442H/2021M dtiga titik chek point, Selasa (18/05/2021).

Dalam pantauan arus balik hingga saat ini mencapai 17.000 pemudik yang siap menyeberang dari Bakauheni menuju pulau Jawa yang mana pihak ASDP telah mempersiapkan armada sebanyak 30 armada Kapal oleh PT ASDP Indinesia Ferry (Persero) cabang Bakauheni,

Menururt informasi dari PT ASDP arus mudik saat ini masih tergolong normal, dan kemungkinan akan terus berlangsung hingga tanggal 24 bulan ini, karena sampai pada tanggal tersebut masih berlaku larangan mudik,

Dikesempatan itu, orang nomor satu di Lamsel itu pun menghimbau kepada para pemudik untuk membawa hasil rapid tes antigen yang dinyatakan negatif dari Covid-19.

“Agar dapat melanjutkan perjalanan yakni menyiapkan dokumen hasil tes antigen karena itu yang menjadi syarat agar bisa melanjutkan perjalan,” Himbau Nanang Ermanto.

Selain itu, Nanang juga menghimbau kepada para pemudik untuk menjaga protokol kesehatan (proses).

Peninjauan tiga titik check point yang dilakukan Nanang Ermanto Bupati Lamsel tersebut diantaranya, Pos Kesehatan ASDP, Bandar Bakauheni Jaya  dan Exit Tol Hatta (Red)

About Post Author

Tinggalkan Balasan