Komisaris Bumdes Pulau Tengah Himbau Pengurusnya Untuk Tidak Pegang KSK KPM

Lamsel, www.libasmalaka.com – Terkait Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) milik KPM milik warga Desa Pulau Tengah Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) yang di pegang Bumdes setempat, Komisaris Bumdes Pulau Tengah, Nuryanto Himbau Anggota Bumdes untuk tidak lagi pegang KKS KPM. Rabu (28/04/2021).

Hal itu dikatakan Komisaris Bumdes yang juga Kades Pulau Tengah saat lakukan pertemuan bersama pengurus Bumdes dan BPD setempat.

Nuryanto tegaskan, Anggota Bumdes untuk tidak lagi pegang KKS KPM walaupun KPM itu sendiri menyetujui KKS nya dipegang Bumdes.

“Pak BPD, belum lama ini Bumdes kita di beritakan karena KKS milik KPM dipegang Bumdes, saya tau sebagian besar KPM juga sebenarnya menyetujui akan tetapi rupanya itu salah dan saya pinta kepada Bumdes untuk mengembalikan KKS tersebut,” Laporanya.

Apa yang menurut kita benar belum tentu benar menurut masyarakat benar, Nuryanto katakan Jadikan hal itu menjadi sebuah pelajaran.

“Saya tidak membela kesana dan saya juga tidak membela kesini, namun demikianlah kenyataanya kalau memang kita itu salah, jadi apapun yang saudara itu anggap benar tapi belum tentu orang lain juga menganggap yang saudara lakukan itu benar,” Imbuhnya.

Kembali ia perintahkan kepada Bumdes untuk tidak lagi mengumpulkan dan memegang KSK KPM.

“Jika memang ada KPM yang benar-benar meminta tolong kepada kita untuk mengambil PKH atau BPNT yah kita tolong, setelah itu kembalikan lagi kartunya jangan sampai dipegang sama kita,” Tutupnya.  (Saf)

Berita Lain 👇