Suhar Pujianto Lakukan Reses Sekaligus Silahturahmi Bersama Pengurus Ranting Di Palas Jaya

Lamsel, www.libasmalaka.com – Anggota Komisi III DPRD Lampumg Selatan fraksi PDI-P, Suhar Pujianto lakukan silahturahmi bersama pengurus ranting dan pengurus PAC PDI-P dari delapan desa diKecamatan Palas Lamsel.

Silahturahmi itupun sekaligus Reses pertamanya di tahun 2021 di desa Palas Jaya Kecamatan Palas Lamsel, Silahturahmi sekaligus Reses itu juga dilakukan Suhar Pujianto di Dusun 3 RT 7 desa setempat, Jumat (23/04/2021).

Dari pantauan pewarta dilapangan, Tampak Suhar Pujianto bincang-bincang hangat bersama pengurus ranting dan pengurus PAC dari delapan desa yakni, Desa Palas Jaya, Palas Aji, Palas Pasemah, Bandan Hurip, Mekar Mulia, Bali Agung, Pulau Tengah dan Desa Pematang Baru.

Pada kesempatan itu, Suhar Pujianto ungkapkan terimakasih kepada kepengurusan ranting dan PAC yang telah hadir di acara itu.

Terpisah, Usai silahturahmi sekaligus Reses, Suhar Pujian yang juga Ketua fraksi PDI-P mengatakan, Hadirnya Ia di Desa Palas Jaya dalam rangka silahturahmi dan menampung aspirasi masyarakat melalui pengurus ranting dan PAC PDI-P di Kecamatan Palas.

“Saya sangat apresiasi atas kekompakan saudara-saudara saya yang ada di Palas ini, karena saya juga sedang reses didalam obrolan kita tadi, saya juga menampung aspirasi mereka,” Katanya.

Sebagai anggota dewan di Lamsel, Suhar katakan, Didalam Reses wajib menampung aspirasi masyarakat yang kemudian di masukan ke Pokok pikiran (Pokir).

“Mereka Pengurus ranting dan PAC diPalas ini juga masyarakat, jadi ketika mereka menyampaikan aspirasi yah harus kita tampung juga, dan akan saya masukan ke pokir nantinya,” Tutup Suhar Pujianto.  (Saf)

Berita Lain 👇