Lakukan Reses Di Kuala Sekampung, Taman Terangkan Tujuan Kehadiranya

Lamsel, www.libasmalaka.com – Serap aspirasi masyarakat, Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) fraksi PDI-P, Taman lakukan reses di Desa Kuala sekampung Kecamatan Sragi Lamsel, Kamis (22/04/2021).

Reses pertamanya di tahun 2021 dihadiri, Camat Sragi Ahmad Zahri, Kepala Desa Bakti Rasa, Iis Wahyudi,  Kepala Desa Kuala Sekampung Budi Warkoyo beserta aparatur , BPD dan jajaran, Tokoh Masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.

Dikesempatan itu, Budi warkoyo Kepala Desa Kuala sekampung mengucapkan  terimakasih atas kehadiranya anggota DPRD Lamsel yang sedang melakukan reses didesanya.

Dikatakanya, Kehadiran anggota komisi III DPRD Lamsel Dapil ll Kecamatan Penengahan, Bakauheni, Ketapang dan Sragi tersebut merupakan kedua kalinya lakukan reses di Desa Kuala Sekampung.

“Kami selaku Pemerintah Desa (Pemdes) banyak hal yang ingin kami Sampaikan ke bapak, Semoga aspirasi dari masyarakat kami ini khususnya Desa Kuala sekampung dapat dimasukan ke pokok pikiran (Pokir) anggota DPRD Komisi II,” Katanya.

Hal serupa juga diungkapkan Camat Sragi, Drs Ahmad Zahri, Ia pun mengucapkan terimakasih atas kunjungan Anggota DPRD Lamsel, yang asli prodak Sragi.

“Saya mewakili Pemerintahan dari Kecamatan Sragi mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Taman anggota DPRD Lamsel di Desa Kuala sekampung ini. Jadikanlah ajang silaturahmi ini sebagai bentuk meningkatkan semangat kita semua” Ungkapnya.

Hadirnya anggota DPRD di tengah masyarakat tentunya akan berdampak positif dalam sektor pembangunan di khusunya pembangunan  di Kecamatan Sragi.

“Pak Taman menjadi anggota DPRD Lamsel banyak sekali yang sudah di perbuat, Beliau yang tidak perlu kita bicarakan lagi, namun sudah kita rasakan sendiri, terutama di sektor pertanian,” Imbuhnya.

Kemudian, Taman anggota Komisi II DPRD Lamsel fraksi PDI-P menerangkan tujuan dari Resesnya.

“Tujuan kegiatan reses ini adalah kegiatan rutin DPRD dalam 1 tahun 3 kali baik itu DPRD  Provinsi Maupun DPR RI, setiap anggota dewan turun ke dapilnya masing-masing untuk bersilaturahmi dan menyerap apa yang menjadi aspirasi Rakyat, aspirasi itulah yang akan kami masukan kedalam E-Pokir anggota DPRD Nantinya,” Terang Taman.

Banyaknya usulan yang di terima dari masyarakat terutama usulan infrastruktur jalan, diantaranya peningkatan pembangunan jalan penghubung antar desa,  peningkatan jalan diporos desa,

“Salah satunya adalah jalan Kabupaten yang berada di desa Kuala Sekampung,” Tutupnya. (Saf/Sam)

Berita Lain 👇