Di Desa Kedaung, Deden Alindo Serap Aspirasi Masyarakat

Lamsel, wwww.libasmalaka.com – Anggota komisi III DPRD Lampung Selatan, Deden Alindo, A. MD lakukan reses pertamanya di tahun 2021, Reses dilakukan di Desa Kedaung Kecamatan Sragi Lamsel, Senin (19/04/2021).

Reses yang digelar dihalaman kantor desa setempat tersebut, Deden mengungkapkan, Agenda rese yang dilakukanya merupakan dalam rangka silahturahmi serta menyerap aspirasi masyarakat terutama masyarakat desa Kedaung.

“Ini tugas kami untuk memperjuangkan keluh kesah masyarakat Lamsel, salah satunya keluh kesah masyarakat Desa Kedaung, kita akan komunikasikan dalam rapat pleno nanti,” Ungkapnya.

lanjutnya, Apa yang menjadi usulan masyarakat akan dimasukan kedalam. Pokok pikiran (Pokir) DPRD Lamsel.

“Yang kemudian direkomendasikan ke Pemkab Lampung Selatan untuk direalisasikan,” Ujarnya.

Sebelumnya, Kades Kedaung Edi Kuswanto, Menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada anggota komisi III DPRD Lamsel.

Edi berharap, Kedatangan anggota DPRD Lamsel ke desanya membawa aspirasi masyarakat ke Pemkab Lamsel.

“Semoga aspirasi dari masyarakat kami khususnya desa kedaung dapat dimasukan ke pokok pikiran anggota DPRD komisi III,” Harapnya.

Adapun usulan masyarakat di Desa Kedaung yakni, Infrastruktur jalan, diantaranya peningkatan pembangunan jalan penghubung antar desa, Peningkatan jalan di  poros desa, salah satunya jalan penghubung antar desa, yaitu Desa Kedaung dan Desa Bakti Rasa sepanjang 2000 meter.

Selain itu, Deden juga menyerap aspirasi masyarakat disektor bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) berupa bantuan bedah rumah melalui dinas Perkim.

Reses akan digelar hingga 24 april 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan dengan jumlah peserta reses yang terbatas. (Red)

Berita Lain 👇