Peduli Banjir Malaka. Stikom Uyelindo Kupang Bagi Bantuan Kepada Korban Banjir Malaka

Malaka.libasmalaka.com-Sebagai wujud kepedulian Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Manejemen Informatika Komputer (STIKOM) Uyelindo Kupang salurkan bantuan Sosial terhadap musibah bencana banjir yang melanda Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Bencana banjir yang mengakibatkan aktivitas warga lumpuh total. Untuk makan, korban banjir di antaranya hanya bisa mengandalkan bantuan para relawan dan donatur.

Untuk itu upaya yang dilakukan oleh mahasiswa Stikom Uyelindo Kupang dengan memberikan Bantuan Sosial melalui perwakilan mahasiswa yang berasal dari Malaka. Bantuan tersebut berupa Pakaian layak pakai dan beras yang sudah dipacking.

Bantuan tersebut dibagikan kepada 44 Kepala Keluarga (KK) dan pembagian berlangsung disekitaran Desa Kleseleon, Kecamatan Weliman Kabupaten Malaka, tepatnya di Dusun Bualaran.

Anggelina Seuk Tahuk, salah satu warga desa Kleseleon ketika ditemui menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Kampus Stikom Uyelindo yang sudah berpartisipasi dalam memberikan bantuan.

“Kami tidak bisa berbuat apa-apa, kebun kami terendam banjir, makan minum susah. Tentunya kami sangat mengharapkan bantuan”,ungkap anggelina.

Triani Seran, Mahasiswa STIKOM Uyelindo Kupang mengatakan Aksi ini merupakan wujud kepedulian dari teman-teman Mahasiswa dan Kampus terhadap korban banjir bandang yang tengah menimpa saudara kita di Kabupaten Malaka.

“Kami Keluarga Besar Stikom Uyelindo merasa prihatin terhadap musibah bencana banjir yang melanda masyarakat Malaka.

 

“Dengan Bantuan Sosial yang diberikan ini sekiranya bisa meringankan beban para korban,” katanya. (Febry) 

Ananda Budiman

Berita Lain 👇