20 April 2024

Rakerdasus Partai Nasdem Lamsel Dibuka Nanang Ermanto

0
Spread the love

Lamsel, libasmalaka.com – Guna mengevaluasi dan meningkatkan sumber daya kader, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Lampung Selatan (Lamsel) gelar rapat kerja daerah khusus (Rakerdasus)

Rakerdasus yang digelar dihalaman kantor DPD Nasdem dihadiri langsung Bupati Lampung Selatan, Senin (12/04/2021).

Pada kesempatan itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Lamsel, Wahrul Fauzi Silalahi, mengatakan, Peningkatan sumber daya manusia dalam individu kader menjadi poin penting dalam rakerdasus, salah satu fokus kerja kita agar setiap kader melek tekhnologi.

“Pemanfaatan tekhnologi merupakan sebuah keniscayaan, jadi tujuan Rakerdasus untuk mengevaluasi dan meningkatkan sumber daya kader,” Katanya.

Sebelum Rakerdasus dibuka, Bupati Lamsel, Nanang Ermanto pada sambutannya, Menceritakan sedikit perjalanan politiknya sejak menjadi calon wakil Bupati dan calon Bupati bersama NasDem.

“Sejak awal Partai NasDem mempercayai saya sebagai calon tidak pernah dimintai mahar, Lebih lagi pada saat pencalonan bupati kemarin, NasDem terus mengawal kampanye. Sehingga tidak heran jika saya dekat dengan partai NasDem sebagai partai pendukung saya,” Ujarnya.

Diakhir sambutannya, Nanang berpesan agar kader NasDem tetap menjunjung tinggi integritasnya.

“Sebelum saya mengakhiri sambutan ini dan membuka acara rakerdasus DPD Partai NasDem Lampung Selatan, saya berpesan agar tetap menjaga jarak karena kasus Covid dan juga terus berjuang bersama NasDem serta mengawal pembangunan kabupaten Lampung selatan,” Tutupnya.

guna mengkonsolidasikan kader se-Kabupaten Lampung Selatan yang diwakili oleh Dewan Pimpinan Ranting dengan pertimbangan covid-19 yang juga belum selesai di kantor DPD Partai NasDem setempat. (*)

About Post Author

Tinggalkan Balasan