Direktur CV, ATA Bersama Kades Rajabasa Perbaiki Jalan Lingkungan

Lamsel, www.libasmalaka.com – Agar tidak menggangu masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, Direktur CV. Anugerah Tiara Abadi Edi Purwanto bersama Kades Rajabasa Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Hermansyah, HR, perdayakan masyarakat setempat perbaiki jalan lingkungan, Senin (05/04/2021).

Edi Purwanto mengungkapkan, Perbaiki jalan lingkungan tersebut merupakan program yang telah dicanangkan oleh perusahaanya.

“Jalan lingkungan ini yang belum sempurna kita sempurnakan, agar tidak menggangu aktivitas masyarakat dengan adanya perbaikan ini masyarakat tidak terganggu,” Ungkapnya.

Masih kata Edi, Dengan melibatkan masyarakat berarti perusahaan CV. Anugerah Tiara Abadi memperdayakan masyarakat.

“Masyarakat yang selama ini belum diperdayakan kita akan perdayakan, dan juga sebelum masyarakat komplain kita sudah antisipasi bang,

Lanjutnya, Hermansyah menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pimpinan Perusahan pengesub batu di proyek pembangunan Breakwater atau pemecah ombak yang pembangunanya berada di Desa Sukaraja dan Desa Rajabasa.

“Alhamdulillah, Ini yang memang diharapkan masyarakat, terimakasih kepada CV. Anugerah Tiara Abadi yang telah berbagi dengan masyarakat Desa Rajabasa,” Ujarnya.

Dengan adanya pengesub batu di Desa Rajabasa, Hermansyah katakan masyarakatnya bisa turut bekerja di perusahaan tersebut.

“Alhamdulillah masyarakat kita tidak hanya jadi penonton sekarang mereka juga turut bekerja, Alhamdulillah juga untuk perusahaan bertanggung jawab atas kerusakan-kerusakan dan perusahaan juga memperhatikan kearipan lokal, harapan saya kedepanya perusahaan ini masuknya bagus keluarnya juga bagus,” Tutup Hermansyah. (Saf)

Berita Lain 👇