20 April 2024

Adanya Keluhan Masyarakat Terkait Jalan Becek Dan Licin Di Rajabasa, Sabtudin Angkat Bicara

0
Spread the love

Lamsel, www.libasmalaka.com – Tanggapi keluhan masyarakat serta pengguna jalan yang becek dan licin, Camat Rajabasa Sabtudin berharap kepada pihak rekanan yang sedang melaksanakan proyek breakwater atau pemecah gelombang ombak dapat bekerja secara profesional.

Dimana Sabtudin berharap kepada proyek yang melibatkan tiga desa, Desa Waymuli, Sukaraja dan Desa Rajabasa agar dapat memperhatikan lingkungan dan memperhatikan keselamatan masyarakat.

Dirilis media gerbangkrakatau.id, Sabtudin mengatakan, Pihak kontraktor juga wajib membersihkan tanah yang jatuh dijalan, sehingga kondisi jalan bersih dan tidak licin,

“Maunya sebelum disiram dibersihkan dahulu tanah-tanah sisa jatuhan dari kendaraan dumtruck pengangkut batu bolder itu, sehingga jalan tidak becek dan licin,” katanya.

Berdasarkan pantauan dan sumber mengatakan,seharusnya pihak perusahaan sebelum melakukan penyiraman terlebih dahulu tanah yang menumpuk dibadan jalan dibersihkan, sehingga ketika dilakukan penyiraman tidak menimbulkan jalan yang becek dan licin.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak perusahaan. (*)

About Post Author

Tinggalkan Balasan