Anggota Komisi III DPRD Lamsel Kembali Lakukan Kunker Di Palas

Lamsel, www.libasmalaka.com – Anggota Komisi III DPRD Lampung Selatan (Lamsel) tinjau langsung jalan penghubung antar Kecamatan Palas dan Kecamatan Candipuro Di Desa Bumi Asri Kecamatan Palas Lamsel.

Peninjau dilakukan anggota DPRD Lamsel tersebut dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Palas, Jumat (5/03/2021).

Suhar Pujianto ketua fraksi PDI-P yang juga anggota Komisi III DPRD Lamsel menerangkan, Kedatanganya bersama Ketua komisi III dan anggota komisi III lainnya merupakan kegiatan Kunker ke wilayah daerah pilihan Dapil II yakni Kecamatan Palas, Waypanji, dan Kecamatan Sidomulyo.

“Desa Bumi Asri ini adalah desa di Kecamatan Palas yang mana pada saat Reses saya disini, desa ini mengajukan peningkatan jalan penghubung antar kecamatan, saat itu saya tampung dan saya masukan ke Pokir,” Terang Suhar Pujianto.

Selain desa Bumi Asri, Desa Palas Aji dan Desa Bangunan pun di kunjungi oleh rombongan komisi III.

“Rencananya peningkatan jalan penghubung diDesa Bumi Asri 3000 meter, dan di usulkan pembangunan rabat beton, dananya
mengunakan anggaran APBD,” Terangnya lagi.

Desa Bangunan perbaikan  Gorong-gorong dengan ukuran 2 x 6 M menggunakan dana tanggap darurat dan Desa Palas Aji buka badan jalan baru dengan volume 235 Meter menggunakan dana aspirasi DPRD Lamsel.

‘Saya meminta kepada masyarakat untuk sabar dan berdoa agar pelaksanaan pembangunan yang diusulkan terealisasi dengan aman dan lancar,” Tutupnya.

Kunker komisi III DPRD Lamsel dipimpin langsung Ketua Komisi Sulastiono Fraksi PDIP, Suhar Pujianto, M. Akyas, Waris Basuki, Made Sukintre, Turut mendampingi Sekretaris PUPR Lamsel Agus Kurniawan, Kupt PU Palas, Selamet. (Junaidi/Saf).

Berita Lain 👇