19 April 2024

Usai Dilantik Wabup Lamsel, Pandu Kesuma Dewangsa Ziarah Ke Makam Ibunda

0
Spread the love

Lamsel, www.libasmalaka.com – Usai dilantik menjadi Wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa ziarah ke makam ibunda Hj. Sripadmi Rumiati, Almarhumah meninggal 14 Maret 2018.

Pria kelahiran Bandar Lampung, 30 Juli 1988 tersebut mengagendakan ziara kepemakaman ibundanya, Ia ditemani Istri yang juga artis Nuri Maulida

Saat tiba di komplek pemakaman Pandu memberi hormat sempurna ke makam ibunda layaknya upacara.

“Setelah pelantikan dan ke kediaman Bupati, saya, istri, papa, Habib Ahmad, dan rombongan menyempatkan berziarah ke mendiang Ibu. Sekaligus ke saudara saya lainnya yang lebih dulu dipanggil Allah swt,” Kata Pandu, Sabtu (27/2/2021).

Dikutip dari laman medsosnya, putra pengusaha Muhar Gusti ini menulis ungkapan hatinya. “Mama ini Pandu yang sudah dilantik menjadi Wakil Bupati Lampung Selatan. Mama pasti senang dan bahagia melihat Pandu. Terima Kasih Mama atas segala pelajaran dan doa doa yang sealu dianjatkan Mama,” kata dia.

Dia pun tak lupa minta doa. “Mohon doa untuk Almarhumah Ibu, karena tanpa Beliau saya tidak ada, dan tanpa doa Beliau saya tidak bisa sampai ke titik ini,” kata Pandu.

Mantan anggota DPRD Kota Bandar Lampung dua periode ini mengaku harus terbiasa dengan panggilan Wakil Bupati Lampung Selatan. Dia mengaku saat pertama kali secara resmi dipanggil Wakil Bupati saat gladi resik, Kamis (25/2/2021), oleh MC Pemprov Lampung Irsan Murhan sempat terharu. “Panggilan yang Allah titipkan kepada saya yang akan melekat mulai besok, menjadi tugas saya untuk mengemban amanah dari rakyat Lampung Selatan. Tuanku adalah rakyat. Wakil Bupati hanya mandat,” kata Pandu. (*)

 

About Post Author

Tinggalkan Balasan