20 April 2024

PT. Mahkota Sapana Putri Andini Pinta Ijin Lingkungan, Hermansyah ; Akan Diijinkan Apabila Ijin-Ijin Lainnya Sudah Dilengkapi

0
Spread the love

Lamsel, www.libasmalaka.com – Silahturahmi sekaligus meminta ijin lingkungan, PT. Mahkota Sapana Putri Andini pemilik tambang batu di Desa Banding Kecamatan Rajabasa datangi Kantor Desa Rajabasa Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (24/02/2021).

Dari pantauan pewarta di kantor Desa Rajabasa, Utusan PT. Mahkota Sapana Putri Andini H. Syamsudin disambut hangat Hermansyah, HR Kades Rajabasa beserta aparatur desa.

Tampak juga H. Syamsudin didampingi staf berdialog bersama Kades Rajabasa Hermansyah yang juga didampingi aparatur desa diruang kerjanya.

Terpisah, H. Syamsudin mengungkapkan, Kedatanganya di kantor desa setempat merupakan silahturahmi antara perusahaan penyedia batu dengan masyarakat desa Rajabasa dalam hal ini diwakili oleh Pemerintah desa (Pemdes)

“Hari ini kita silahturahmi dengan Pemdes, walau kemarin sempat Kles dalam kegiatan perusahaan kami, Kita juga sudah memahami yah, apa yang diinginkan oleh masyarakat, oleh Kades, memang ini kesalahan saya karena saya belum silahturahim,” Ungkapnya.

Syamsudin kembali ungkapkan, Pihaknya mewajarkan jika masyarakat dan Pemdes menegur dirinya karena menurut Syamsudin pihak perusahaan belum melakukan silahturahim bersama masyarakat dan Pemdes.

“Jadi wajarlah menegur saya, ga ada lain-lain ko, Alhamdulillah hari ini sudah clear, Kita juga sudah memahami yah, apa yang diinginkan oleh masyarakat, oleh Kades, Saya selaku pelaksana proyek penyedia batu mohon didukung juga,” Ungkapnya lagi.

Lanjutnya, Hermansyah mengatakan, PT. Mahkota Sapana Putri Andini adalah pemilik tambang batu di Desa Banding.

“Pihaknya duduk bersama untuk penyelesaian terkait izin lingkungan, Alhamdulillah, mereka silahturahmi dengan kita hari ini,” Katanya.

Masih kata Hermansyah, Pihaknya selaku Pemerintah desa akan mengijinkan apabila ijin-ijin lainnya sudah di lengkapi.

“Kami akan mengijinkan, jika pihak PT. Mahkota Sapana Putri Andini telah melengkapi ijin-ijin lainya, Tutupnya. (Saf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan