20 April 2024

Hermansyah Laporkan Akun FB Herman Kades Ke Polres Lamsel

0
Spread the love

Lamsel, www.libasamalaka.com – Merasa dirugikan dan dicemarkan nama baiknya di media FB yang diduga akun palsu memakai nama akun Herman Kades memosting ujaran kebencian terhadap Bupati Lampung Selatan dan Presiden RI Jokowi, Hermansyah, HR Kades Rajabasa Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan mengadukan akun tersebut Ke Polres Lampung Selatan, Jum’at (19/02/2021).

Dari pantauan pewarta di Polres Lampung Selatan, Hermansyah memasuki ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) mengadukan akun FB yang diduga palsu.

Beberapa jam di ruang SPKT, Hermansyah pun memasuki ruangan unit II Tipidter untuk dimintai keterangan pelaporan.

Terpisah, usai pelaporan, Hermansyah menyampaikan permohonan maap kepada Presiden RI Jokowi dan Bupati Lamsel Nanang Ermanto atas perbuatan oknum pembuat akun palsu atas nama Herman Kades.

“Saya tidak merasa memiliki akun tersebut, makanya saya hari inipun langsung menemui pihak kepolisian (Polres Lamsel -Red) untuk melaporkan akun palsu atas nama akun Herman Kades,” Ungkapnya.

Atas tindakan yang tidak terpuji yang dilakukan oknum pembuat akun palsu, Hermansyah menyebut tidak bermoral kepada oknum pembuat akun palsu.

“Karena ini menghina Kepala negara mencaci maki Bupati kita dan mengatas namakan Kades, nama pribadi ini perbuatan orang-orang yang tidak bertanggung jawab tidak bermoral dan juga tidak beretika, ini tindakan yang tidak terpuji sangat hina dan mencaci,” Katanya.

Pada laporanya, Hermansyah berharap kepada pihak Kepolisian Polres Lamsel untuk segera mengusut tuntas pelaku yang dengan sengaja menggunakan nama dan foto profil dirinya.

“Dalam hal ini, Saya berharap pihak kepolisian untuk menindaklanjuti dan memproses secara hukum yang berlaku,” Harapnya.

Berikut kutipan tulisan akun FB Herman Kades digroup Info Lampung Selatan (Nanang bupati tai preman kamu tu kerja anda tidak benar menang hasil curang dasar pki anjxxng ! dan Jokowi saya tidak takut ya ! Sama anda karena anda itu seorang ‘wanita’). Postingan itu diupload sekitar pukul 10.30 atau kurang lebih 2 jam.  (Saf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan