Akhirnya, Pemdes Kalirejo Berkoordinasi Bersama Bumdes Berkah Jaya

0
Spread the love

Lamsel, www.libasmalaka.com – Pemerintah desa (Pemdes) Kalirejo Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan dan BPD setempat lakukan koordinasi bersama Bumdes Berkah Jaya.

Koordinasi tersebut merupakan tindak lanjut himbauan Rika Wati Camat Palas terkait anggapan Pemdes Kalirejo terhadap Bumdes Berkah Jaya yang mati suri dan tidak jelas LPJnya,

Dari pantauan Pewarta media ini, Pemdes, BPD dan kepengurusan Bumdes yang telah mengundurkan diri sedang berkoordinasi diruang kerja Budiyono Kades Kalirejo, Koordinasi itupun dihadiri langsung Rika Wati Camat Palas, PD dan PLD, Senin (01/02/2020).

Terpisah, Rika Wati mengatakan, Hasil dari koordinasi antara Pemdes, BPD dan Bumdes Berkah Jaya telah selesai.

” Alhamdulillah, Sudah selesai, ini hanya mis komunikasi saja antara Bumdes dengan Pemdes, harapan kedepanya dapat meningkatkan lagi kinerjanya, bisa membenahi lagi,” Ungkapnya.

Hal serupa dikatakan Nurudin Ketua Bumdes Berkah Jaya, Ia mengatakan, permasalahan pihaknya selaku pengurus Bumdes dengan Pemdes telah selesai.

“Seperti yang saya katakan kemarin, ini hanya mis komunikasi, toh hari ini sudah selesai,” Katanya.

Sementara, Budiyono Kades Kalirejo menuturkan, Permasalahan Pemdes dan Bumdes telah selesai namun Pihak Pemdes masih menunggu SPJ tahun 2019 dan tahun 2020.

“Sudah selesai, tapi untuk SPJ belum, saya masih kasih tenggang waktu selama 3 sampai 5 hari karena SPJ tahun 2019 dan tahun 2020 belum ada,” Pungkasnya.  (Saf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan