Program Unggulan Koramil 1613-01/Loli Penanaman Porang Tumbuh Subur

SumbaBarat.Libasmalaka-Program unggulan penanaman Porang jajaran Koramil 1613-01/Loli Kodim 1613/Sumba Barat khususnya yang berada diwilayah Kabupaten Sumba Barat merupakan Program dari pimpinan atas dan diharapkan nantinya bisa membantu menambah penghasilan guna meningkatkan moril dan kesejahtraan anggota dan menjadi contoh masyarakat sekitar. Senin (18/01/2021).

Koramil 1613-01/Loli terletak di sebagian wilayahnya yang prospek untuk penanaman Porang cukup bagus karena lahan yg tersedia yg cukup dan belum di olah dengan baik sehingga bisa dimanfaatkan untuk penanaman Porang.

Danramil 1613-01/Loli Kapten Inf Suyono dalam penyampaiannya, menuturkan bahwa, kegiatan program unggulan penanaman Porang adalah dalam rangka mensukseskan Program Ketahanan Pangan yang dicanangkan oleh satuan atas, untuk membangun kesadaran setiap anggota dalam mengembangkan Program Unggulan yang dimaksud.

“Agar dapat meningkatkan kesejahteraan anggota dan nantinya bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam pemanfaatkan lahan kosong dan untuk mendukung program kerja Kodim 1613/Sumba Barat tentang Program unggulan Penanaman Porang”.

Kegiatan Program Unggulan penanaman Porang lanjut Danramil “Diharapkan nantinya bisa berhasil sesuai yg diharapkan dan bermanfaat bagi bagi anggota dan masyarakat sekitar” tutur Danramil.

Ananda

Berita Lain 👇