Angin Kencang Robohkan Rumah Warga Bumiasih, Poniran Harap Dukungan Semua Pihak

Lamsel, www.libasmalaka.com – Mendengar informasi rumah warganya rubuh, Pemerintah desa Bumiasih Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan di pimpin langsung Poniran Kades setempat mengecek rumah Ngadimin (73) warga Dusun 05 RT 01 Desa Bumiasih, Sabtu (16/01/2021).

Robohnya rumah warga tersebut akibat diterjang angin kencang pada pukul 17.30 dan keadaan rumah sudah lapuk, Hal ini dikatakan Poniran Kades Bumiasih kepada pewarta.

“Bapak Ngadimin ini tinggal sama anak laki-lakinya dan satu cucu mas,” Terangnya.

Masih kata Poniran, Esok hari, Dirinya memerintahkan aparatur dan mengajak seluruh warga untuk gotong royong membantu warga yang tertimpah musibah Rumah roboh.

“Begitu kami mendapatkan informasi ada rumah warga roboh, kami pun langsung tinjau lokasi, Insya Allah besok saya beserta masyarakat gotong royong membersihkan puing-puing rumah yang roboh ini,” Katanya.

Poniran berharap kepada instansi terkait di Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dan semua untuk membantu keluarga Wagimin.

“Bapak ini juga warga yang mendapatkan program BPNT, Insya Allah juga besok kita akan bangunkan rumah sementara untuk pak Ngadimin tinggal, untuk saat ini pak Ngadimin tinggal bersama tetangganya, mohon dukungan semua pihak, dan saya berharap kepada Pemkab Lampung Selatan untuk membantu warga kita yang terkena musibah ini,” Pungkasnya.

Berita Lain 👇