19 April 2024

Tandai Peletakan Batu Pertama, Polres Lamsel Bangun Masjid

0
Spread the love

Lamsel, www.libasmalaka.com -AKBP Zaky Alkazar Nasution Kapolres Lampung Selatan (Lamsel) bersama perwakilan Yayasan Mutiara Insan meletakkan batu pertama pada Pembangunan masjid di lingkungan Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Lamsel, Senin (28/12/2020).

Peletakan batu pertama tersebut bertempat dihalaman belakang Mapolres Lamsel dan peletakan batu pertama itu pun menandai pembangunan tempat ibadah umat muslim.

Kapolres Lamsel AKBP Zaky Alkazar usai ceremonial Mengungkapkan, masjid merupakan tempat ibadah yang penting dikantor Polres Lamsel karena mayoritas personil Polres Lamsel beragama Islam.

“Kegiatan pembangunan Masjid Polres Lamsel ini dibantu dan bekerjasama dengan Yayasan Mutiara Insan Lampung Timur. Meski begitu, masih butuh bantuan juga dari personil Polres Lamsel baik materi maupun materil,” Ungkapnya.

Lanjutnya, perwakilan Yayasan Mutiara Insan, Ust. Subur Rahayu mengatakan, Pihaknya selaku perwakilan pihak yayasan telah melaksanakan pembangunan masjid dilingkungan kantor kepolisian.

“Yayasan juga sudah membangun Masjid di Polsek Sragi dan rencana akan membangun di 2 Polsek jajaran Polres Lamsel. Kita bersama-sama berdoa agar pembangunan Masjid Polres dapat berjalan dengan lancar, ” Terangnya.

Berdasarkan pantauan, hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Polres Lamsel ini diantaranya, Kapolres Lamsel, Wakapolres Lamsel, para Kabag Polres Lamsel, para Kasat Polres Lamsel, para Perwira Polres Lamsel, personil Polres Lamsel. (Saf/HMS)

About Post Author

Tinggalkan Balasan