Lakukan Senam Bersama Masyarakat Palas, Winarni Himbau Masyarakat Terapkan Prokes 3M

Lamsel, www.libasmalaka.com – Ketua TP PKK yang juga Ketua Jantung Sehat Lampung Selatan, Winarni Nanang Ermanto lakukan senam bersama masyarakat Palas Kabupaten Lampung Selatan.

Senam bersama tersebut dalam rangka memperingati hari ibu yang jatuh pada 22 Desember 2020, Senam bersama masyarakat Palas itu pun di laksanakan di lapangan football Desa Tanjung Sari Kecamatan Palas Lampung Selatan, Kamis (24/12/2020).

Dalam masa pandemi virus Covid-19, Winarni berpesan pada masyarakat Palas agar tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes), menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan.

“Saya selaku ketua PKK Lampung Selatan menghimbau kepada masyarakat Palas untuk tidak menyepelekan Corona, virus Corona ini sedang meningkat yang positif, jadi mari kita sama-sama menjaganya dengan menerapkan Prokes,” Ucapnya.

Tidak ada alasan untuk tidak memakai masker, Terapkan 3 M Jika Sayang dengan Kabupaten Lampung Selatan.

“Jika keluar rumah, atau mau kondangan yah pakai masker, tidak ada alasan,” Himbau Winarni.

Lanjutnya, Agar Lampung Selatan kembali ke zona hijau maka masyarakat harus mematuhi Prokes.

“Tidak boleh panik dengan virus Corona tapi tidak boleh menyepelekan, salah satu cara mencegah dan memutuskan mata rantainya maka masyarakat harus ikuti Prokes, Tolong juga diingatkan kepada masyarakat lainnya,” Katanya.

Winarni pun himbau para Kepala desa (Kades) untuk mengingatkan kepada masyarakat agar menerapkan Prokes,

“Dan juga kepada Kades sebagai pemimpin di desa, Tolong ingatkan warganya untuk memakai masker saat akan melakukan kegiatan diluar rumah, Terapkan 3 M di masyarakatnya,” Tutup Winarni Nanang Ermanto ketua TP PKK yang juga Ketua Jantung Sehat Lampung Selatan.  (Saf)

Berita Lain 👇