Suara 62,95%, Nanang Didampingi Istri Deklarasi Kemenangan Di Waygalih

Lamsel, www.libasmalaka.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nanang – Pandu kembali unggul diperhitungan suara sementara dengan suara 62,95% hasil Desk Pilkada, Badan Kesbangpol Lampung Selatan (Lamsel), Rabu (9/12/2020).

Dari jumlah suara yang masuk 100 persen dengan angka partisipasi sekitar 62,95% pasangan calon nomor urut 01 Nanang-Pandu raih suara tertinggi. Yakni sebanyak 157.630 suara atau berkisar 36,13 persen.

Dari hasil real count hitungan desk Pilkada Badan Kesbangpol setempat tersebut, Nanang Ermanto mendeklarasikan kemenangannya di Posko Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, Rabu (9/12/2020) sekitar pukul 18.00 wib.

Nanang dampingi istri Winarni Nanang Ermanto, dan Wakil Ketua Bapillu DPD PDIP Provinsi Lampung, Dedy Chandra menyampaikan, rasa terimaksih kepada seluruh masyarakat Lamsel yang telah percaya terhadapnya untuk kembali memimpin Kabupaten Khagom Mufakat.

“Dari hasil Quick Count ini, alhamdulillah kita calon nomor urut 01 Nanang-Pandu dipercaya oleh masyarakat. Terimaksih kepada masyarakat Lamsel,” Ujarnya saat deklarasi kemenangan kepada sejumlah media masa.

Ketua DPC PDIP Lamsel ini juga menyatakan, bahwa kemenangan yang diraihnya ini adalah merupakan kemenangan rakyat. “Mudah-mudahan ini adalah kemenangan rakyat Lamsel,” Cetusnya.

Menutup deklarasi itu, Nanang Ermanto kembali menyampaikan rasa terimkasihnya kepada seluruh rakyat Lamsel dan seluruh tim pemenangan yang selama ini berjuang untuk kemenangan 01. (Saf/Doy)

Berita Lain 👇