19 April 2024

Kembali Lakukan Deklarasi, Nanang – Pandu Ucapkan Terimakasih Kepada Partai Pengusung Yang Telah Membantunya

0
Spread the love

Lamsel, www.libasmalaka.com -Nanang Ermanto – Pandu Kesuma Dewangsa Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel) nomor urut 01, kembali lakukan deklarasi kemenangan pada kontestasi Pilkada tahun 2020, Rabu (9/12/2020)

Sebelumnya Calon Bupati Nanang Ermanto terlebih dahulu memberi kesempatan kepada para ketua partai pengusung dan pendukung untuk menyampaikan sambutan.

Diawali Ketua Perindo Lamsel, Aribun Sayunis mengungkapkan terima kasih kepada Nanang – Pandu yang sudah mempercayakan Perindo untuk bersama-sama berjuang didalam Pilkada Lamsel.

“Perjuangan ini membuahkan hasil, Selama 75 hari kita bersosialisasi, Saya salut sama Bapak Nanang Ermanto yang mengayomi tim menjadi lebih kuat dan eksis. Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, kita mendapatkan sosok pemimpin yang terbaik untuk kabupaten Lamsel,” Ungkapnya

Sementara, Ketua Nasdem Lamsel, Wahrul Fauzi Silalahi menerangkan kemenangan ini merupakan kemenangan seluruh Masyarakat Lamsel.

“Setetes keringat kalian, perjuangan kalian membuahkan hasil yang lebih baik,” ucapnya.

Usai sambutan para ketua Partai, didampingi para istrinya, Nanang-Pandu menyampaikan rasa terimaksih kepada seluruh partai pengusung dan partai pendukung yang telah mempercayakan kepada mereka untuk maju dalam Pilkada Lamsel.

Nanang Ermanto juga menjelaskan, kemenangan ini bukan kemenangan Nanang pandu, tapi kemenangan rakyat Lamsel. “Terima kasih kepada partai pengusung yang telah membantu kami untuk meraih keberhasilan ini,” ungkapnya.

Selain itu, sambung Nanang, tidak lupa pula pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang membantu dan berjibaku memenangkan Nanang-Pandu. “Kepada seluruh Tim Nanang-Pandu, saya juga terima kasih yang telah membantu memenangkan Nanag-Pandu menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamsel,” katanya.

Sementara, Pandu Kesuma Dewangsa mengatakan, mulai saat ini, tidak ada lagi yang namanya 01, 02, maupun 03. Namun, yang ada hanya warga Lampung Selatan. “Jadi, mulai sekarang, semua warga Lamsel membantu program pemerintah agar masyarakat sejahtera,” katanya.

Untuk diketahui, berdasarkan Data Tim Tabulasi Pemenangan Nanang-Pandu, jumlah suara yang masuk berjumlah 366.538 suara atau 77,92 persen.

Untuk pasangan nomor urut 01 Nanang-PKD memperoleh 127,396 suara atau 34,76 persen, Paslon nomor urut 02 TEC-Antoni Imam meraih 114.297 suara atau 31,18 persen. Kemudian pasangan nomor urut 03 Hipni-Melin memperoleh hasil 113.752 suara atau 31,03 persen. Sedangkan suara tidak sah 11.093 atau 3,03 persen.

Dari 17 kecamatan yang ada di Lamsel, Tim Tabulasi Nanang-Pandu mengklaim Paslon nomor urut 01 mengalami kekalahan di 6 kecamatan diantaranya Natar, Sidomulyo, Waysulan, Tanjungsari, Candipuro dan Rajabasa.

“Dari data yang kami peroleh, kami bisa mengklaim Nanang-Pandu menang dalam Pilkada Lamsel 2020,” ungkap Fany, salah satu tim Tabulasi Nanang-Pandu. (Saf/Doy)

About Post Author

Tinggalkan Balasan