Coblos Di TPS Kota Guring, Aria Dony Imbau Warga Tidak Golput Dan Ikuti Prokes

Lamsel, www.libasmalaka.com -Penerapan protokol kesehatan sejak pintu masuk hingga pintu keluar di setiap Tempat pemungutan suara (TPS) di lakukan dengan baik, Salah satu nya di TPS 02 dan 01 Desa Kota Guring Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan.

Dari pantauan pewarta media www.libasmalaka.com di TPS 02 Desa Kota Guring tampak Aria Dony  Kades Kota Guring beserta istri
ikut mencoblos pilihanya, Rabu (9/12/2020).

Terpisah, Usa mencoblos Ari Dony mengungkapkan rasa syukurnya karena di setiapTPS didesanya memakai protokol kesehatan (Prokes)

“Karena Pilkada tahun ini ada pandemi Covid-19, seharusnya memang seperti ini, di setiap TPS harus gunakan Prokes, jadi masyarakat yang ingin memilih akan merasa nyaman,” Ungkapnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat agar tidak Golput, Siapapun yang di pilih oleh masyarakat itulah yang terbaik.

“Silahkan masyarakat memilih, siapa saja calon yang dipilih itu sudah haknya masyarakat, dan pastinya itulah yang terbaik buat masyarakat,” Himbaunya.

Dony berharap kesadaran masyarakat memakai masker saat mendatangi TPS untuk mencoblos pilihanya.

“Jangan lupa 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, walau di setiap TPS di sediakan masker, harapan saya masyarakat juga tetap memakai masker dari rumah,” Harapnya.  (Junaidi/Saf)

Berita Lain 👇