Ikuti Protokol kesehatan, Pemdes Bersama Masyarakat Kerinjing Gelar Haul Syech Abdul Qodir Al Jaelani

Lamsel, www.libasmalaka.com – Dalam rangka meningkatkan ketaqwaan dan keberkahan dari sang pencipta Allah SWT, Pemerintah desa Kerinjing Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung gelar dzikir dan doa bersama para santri dan masyarakat

Dzikir dan doa bersama itu juga dalam rangka haul Syech Abdul Qodir Al Jaelani, acara digelar di masjid Baiturrahman Desa Kerinjing dihadiri jamaah dari dua desa yakni Desa Kerinjing dan Desa Cugung bertindak sebagai Imam serta Tausiyah Ustadz Ahmad Santari pimpinan ponpes Al Hikmah Kampung sawah desa Cugung, Minggu (6/12/2020) Malam.

M. Sabit Pj Kades Kerinjing mengungkapkan, Acara haul Syech Abdul Qodir Al Jaelani digelar rutin dilaksanakan setiap tahun bakda Mulud.

“Kegiatan ini selain dzikir dan doa bersama juga meningkatkan diri kepada sang haliq Allah SWT,” Ungkapnya.

Dengan kegiatan keagamaan yang rutin dilakukan di desanya, Sabit berharap khususnya Desa Kerinjing dan umumnya Kabupaten Lampung Selatan dijauhkan dari malapetaka.

“Semoga dengan dzikir, sholawat dan doa bersama, Desa kerinjing dan Cugung khususnya umumnya Lampung Selatan di jauhkan dari malapetaka dan diberikan kebarokahan,” Imbuhnya.

Kegiatan yang diprakarsai oleh ibu-ibu majlis taklim Bairurrohman tersebut dihadiri para ustadz pimpinan ponpes yang ada di desa Kerinjing dan Cugung.

“Alhamdulillah, antusias para santri dan masyarakat disini mengikuti acara haul Tuan Syech Abdul Qodir Al Jaelani, karena saat ini kita dalam masa pandemi virus Covid-19 maka acara inipun kita ikuti protokol kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah,” Tutup M. Sabit Pj Kades Kerinjing.  (Saf)

Berita Lain 👇