Debat Terakhir Di Natar, Nanang Ermanto ; Apa Yang Di Ingin – Inginkan 2 Dan 3 Kami Sudah Kerjakan

Lamsel, www.libasmalaka.com – Kami pasangan dengan nomor urut 1 Nanang – Pandu beserta ketua tim pemenangan Lampung Selatan (Lamsel) Nanang – Pandu mengucapkan terimakasih terutama kepada KPU dan Bawaslu yang telah menyelenggarakan debat terakhir.

Hal itu dikatakan Nanang Ermanto Paslon Bupati Lamsel nomor urut 1 saat usai Debat calon Bupati dan Wakli Bupati Lampung Selatan  putaran akhir dihadapan pendukungnya di hotel Raden Inten Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, Senin (30/11/2020).

Lanjutnya, Nanang Ermanto pun mengungkapkan terimaksih kepada pihak Kepolisian yang telah turut mengamankan jalannya debat terakhir dengan aman dan kondusif.

“Terimakasih atas semua kerjasamanya, Insya Allah,  Pilkada pada 9 Desember 2020 berjalan dengan damai, sejuk dan aman,” Ungkapnya.

Nanang juga mengatakan, Apa yang menjadi keinginan dari pasangan nomor urut 2 dan 3 telah di lakukan dan dikerjakan oleh Nanang Ermanto saat dirinya menjabat Bupati Lampung Selatan.

“Kami beritahukan kepada seluruh masyarakat Lampung Selatan, Kami telah melakukan semuanya itu, bahkan apa yang di ingin – inginkan 2 dan 3 Kami sudah kerjakan semuanya,” Kata Nanang Ermanto

Di tahun 2020 dimana Nanang Ermanto menjabat Bupati Lampung Selatan pihaknya telah menggarkan 76 milyar untuk penanganan virus Covid-19.

“Kami anggarkan 76 M di 2020 untuk penanganan Covid-19 dan Kami juga sudah memberikan honor – honor, Ini Masyarakat Lamsel lebih tahu apa yang di kehendaki Nanang dan Pandu, Insya Allah di tanggal 9 nomor 1 memimpin Lampung Selatan,” Tutupnya.

Debat  Pilkada Lampung Selatan yang  dipandu oleh Tonita Dewi berjalan dengan lancar hingga selesai di laksanakan oleh KPU Lampung Selatan yang dihadiri oleh  Bawaslu Lampung selatan serta di jaga aparat Kepolisian dengan mengunakan protokol kesehatan. (Saf)

Berita Lain 👇