Di Sidomulyo Winarni Ajak Masyarakat Tidak Golput

Lamsel, www.libasmalaka.com – Winarni Nanang kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan berlogo ‘Berjuang bersama rakyat’ di Desa Suak Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan.

Acara kampanye no urut 01 Nanang-Pandu di Dusun Labuhan Desa Suak yang hadir di dominasi kaum emak-emak yang berjilbab merah dari ‘Tim Berlapis’. Selasa (17/11/20).

Winarni mengajak para emak-emak untuk meneruskan perjuangan calon no 01 untuk membangun lampung selatan menjadi lebih maju.

“Mari ibu-ibu kita menangkan no urut 01 di pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan,” Ujarnya.

Jangan lupa tanggal 9 Desember 2020 lanjut Winarni, kita pilih no 01 Nanang-Pandu untuk melanjutkan pembangunan di Lampung Selatan, agar semua bisa sejahtera. Siap menangkan Nanang-Pandu ibu-ibu di jawab serentak ‘siap’.

Tanggal 09 Desember 2020 ajak keluarga nya, saudaranya, tetangganya ke TPS untuk mengunakan hak pilih nya, jangan sampai ada yang Golput, karena satu suara sangat berpengaruh di penghitungan suara.

“Ajak semua keluarga dan saudara dan tetangga ke TPS, jangan sampai Golput. Ingat pilihan nya coblos no urut 01 gambar Nanang-Pandu,” Ajak Winarni.

Di penghujung acara kampanye di tutup dengan pembacaan doa untuk kelancaran, keselamatan dan kemenangan Nanang-Pandu, dan seruan yel-yel dari emak-emak tim berlapis ‘Nanang-Pandu, Nanang-Pandu, Nanang-Pandu menang’. (*)

Berita Lain 👇