19 April 2024

Diguyur Hujan Tak Menghalangi Antusias Masyarakat Bangun Rejo Sambut Nanang Ermanto

0
Spread the love

Lamsel, www.libasmalaka.com – Masyarakat Desa Bangun Rejo Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan antusias sambut Calon Kada Lampung Selatan nomor urut 1 Nanang Ermanto.

Meski diguyur hujan antusiasme masyarakat desa setempat begitu besar, dengan semangat menyambut kedatangan calon idamannya dengan meneriakan yel – yel “Nanang Pandu nomor 1 Nanang Pandu menang, Nanang Pandu, Lanjutkan”. Senin (16/11/2020)

Dikesempatan itu, Salah tokoh masyarakat dalam orasinya menyampaikan, Bahwa masyarakat Desa Bangun Rejo siap memenangkan pasangan Nomor urut 1 Nanang – Pandu.

“Untuk melanjutkan semua hasil kerja yang sudah cukup baik, dan kami harap kedepan akan semakin baik,” Ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Nanang Ermanto paparkan hasil kerja yang sudah dilaksanakan, Nanang pun menerangkan di Kecamatan Bakauheni akan di bangun wisata terpadu sekala nasional.

“Yang mana masterpelen sudah ada, maka saya meminta pada semua masyarakat Lampung Selatan untuk mempersiapkan putra putrinya agar bisa menguasai komputer dan bahasa inggris, Insya Allah 2021 wisata ini telah di mulai dan kedepan akan banyak menyerap tenaga kerja dari perhotelan pariwisata kuliner maka dari itu saya harap bapak ibu siapkan putra putri nya,” Pintanya.

Masih kata Nanang, Dirinya telah melaksanakan apa yang calon lain baru janjikan, Seperti pemberian bantuan buat UMKM sebesar 2.300.000 per UMKM.

“Jumlah yang akan kita bantu 4000 UMKM jadi saya harap warga desa Bangun Rejo untuk membentuk kelompok UMKM, nanti kita regestrasi dan daptarkan maka akan mendapat bantuan dari pemerintah daerah maupun pusat,” (saf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan