Masyarakat Ketapang Menargetkan 90% Pilih Nanang – Pandu, Aribun ; Ini Bukti Prestasi

Lamsel, www.libasmalaka.com -Semua partai pengusung dan pendukung memberikan rekom kepada Calon Kada Nomor urut 1 Nanang – Pandu di pilkada tahun 2020 berdasarkan survei Kinerja H.Nanang Ermanto.

Hal itu disampaikan H.aribun Sayunis Ketua DPD Perindo Lampung Selatan saat kampanye tatap muka Calon Kada nomor urut 1 di Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (15/11/2020)

“Hi.Nanang Ermanto yang selalu mendapatkan penghargaan dari pemerintah maka kami semua sepakat untuk mendukung Nanang – Pandu Nomor 1,” Ujarnya.

H.aribun juga mengatakan bahwa Nanang Ermanto di cintai dan di sayangi oleh masyarakat.

“Terbukti dari menjabat ketua BPD Kepala Desa, DPRD, wakil Bupati sekarang Bupati, ini bukti prestesi dan bukti bahwa Nanang ini di sayang oleh rakyat Lampung Selatan,” Ucapnya.

Sementara, Nanang Ermanto pada orasinya mengatakan, Semasa kepemimpinanya semua program telah dijalankan dengan baik.

“Semua saya sudah jalankan bukan baru akan, atau sekedar rencana, yang belum di laksanakan, Sekarang ini saya sudah gratiskan PBB yang tiga puluh ribu ke bawa dan saya ada program bedah rumah dari dana gotong royong juga ada sunatan gratis bila mana ada kelurga atau warga yang mau disunat silahkan hubungi Srikandi atau tim yang ada di ketapang,” Pungkasnya.

Masyarakat Ketapang menargetkan kemenangan nomor 1 Nanang -pandu pada 9 Desember 2020 sebesar 90 % hal ini di sampaikan oleh masyarakat Kecamatan Ketapang yang hadir di acara kampanyenya.

Sama seperti kampanye di Kecamatan lainnya, Kampanye Nomor 1 Nanang – Pandu di enam titik di Kecamatan Ketapang di ikuti oleh partai pengusung dan pendukung H.aribun Sayunis ketua DPD Perindo Yandi ketua PPP dan juga hadir Drs.Irwan.MH anggota DPRD masa bakti 1999-2009. (Saf/red)

Berita Lain 👇