Kampanye Di Way Urang, Nanang Ermanto Terpilih Jalankan Visi Dan Misi Hingga Lamsel Bergerak Lebih Maju

Lamsel, www.libasmalaka.com – Hi. Nanang Ermanto Cabup Bupati Lampung Selatan no urut 1 paparkan lima poin visi dan misi saat kampanye tatap muka di Desa Way Urang Kecamatan Kalianda Lamsel, Kamis (5/11/2021)

Nanang Ermanto didampingi Ketua
Ketua Tim Pemenangan Hendry Rosyadi (Ketua DPRD Kab.Lampung Selatan), Nurul Ikhwan (anggota komisi IV DPRD Prov Lampung) dan fungsionaris partai pendukung (Nasdem, Hanura dan PPP) juga paparkan kinerja saat ia menjabat Bupati Lampung Selatan.

Dalam orasinya, Nanang Ermanto mengatakan akan melanjutkan pembangunan Lampung selatan menjadi Lampung selatan yang maju.

“Semoga, Bila mana saya kembali jadi dan menjabat Bupati semua visi misi ini dapat saya jalankan sehingga Lampung selatan bergerak maju,” Katanya.

Nanang pun memohon kepada masyarakat untuk hadir dan mencoblos pada Pilkada nanti yang tepat nya pada 9 Desember 2020.

“Dengan ini saya memohon doa serta bantuan semua masyarakat buat memilih dan mengajak semua keluarga untuk memilih Nomor 1.Nanang pandu,” yang di sambut dan di susul oleh peserta Nomor 1 menang ujar semua peserta yang hadir.

Hal serupa disampaikan Hendry Rosyadi saat orasinya, Hendry mengajak kepada masyarakat way Urang pada umumnya Lampung selatan agar dapat memilih Nomor 1 Nanang Pandu pada 9 Desember 2020 di TPS tempat memilih.

“Karena sosok Nanang Ermanto adalah seorang pemimpin yang perduli akan masyarakat oleh karnanya saya meminta pada semua masyarakat untuk memilih Nomor 1,” Pekik Hendry rosyadi.

Hendy Rosyadi juga mengatakan, Disaat itu ada isu tentang kerengangan hubungan dirinya berasama Nanang Ermanto hal itupun ditepis Hendry

“Itu tidak benar, Kami berdua ini bukan lagi kawan lama, kami sudah seperti saudara dan tidak pernah hubungan kami renggang, justru saat ini di Kabupaten Lamsel sudah lengkap, Bupati dan Ketua DPRD nya dari partai yang sama, sehingga sinergi kedepannya akan lebih baik. “Saya di dapuk sebagai ketua tim pemenangan Nanang dan Pandu, saya akan all out untuk amanah yang di emban kan kepada saya ini, yang mana pada tanggal 9 Desember nanti Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa Calonkada nomor urut satu menang,” Pungkasnya. (Saf/red)

Berita Lain 👇