Sab. Nov 28th, 2020

Realisasikan Usulan Masyarakat, Pemdes Sukaraja Bangun Rabat Beton

Lamsel, www.libasmalaka.com – Dimasa Pandemi Covid-19 Pemerintah desa Sukaraja Kabupaten Lampung Selatan realisasikan pembangunan desa yang merupakan usulan masyarakat dusun III Srimulyo pada Musyawarah dusun (Musdus) beberapa waktu lalu.

Dari pantauan pewarta media ini, Tampak beberapa pekerja beserta tim pelaksana kegiatan (TPK) melakukan pekerjaan Rabat Beton diDusun III desa setempat, Rabu (28/10/2020).

Sinarti Kades Sukaraja menerangkan, Pembangunan Rabat Beton yang dikerjakan tersebut adalah usulan masyarakat yang dituangkan pada Musdus dan menjadi prioritas untuk dikerjakan pada tahun anggaran 2020.

“Ini salah usulan masyarakat kita, Dan menjadi prioritas pembangunan desa di tahun ini, anggaran yang kita gunakan adalah anggaran DD tahap II,” katanya

Pada penggunaan DD tahap I tahun 2020, Sunarti juga menerangkan pihak telah membangun Drainase diDusun III.

“Selain Rabat Beton yang kita bangun disini, kita juga bangun Drainase nya ditahap I,” imbuhnya.

Sinarti berharap jalan yang telah dibangun pihaknya dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Alhamdulillah, Dimasa pandemi Covid-19 ini kami dapat membangun, masih ada pembangunan yang tertunda kemungkinan kita akan lanjutkan di tahun depan, semoga saja yang kami bangun ini dapat berguna untuk masyarakat umum khususnya masyarakat Sukaraja,” Tutup nya.

Adapun pembangunan Drainase diDusun III yakni. Panjang 170 meter Tinggi 0,60 meter dengan anggaran Rp. 129.804.000
Sementara Rabat Beton, Panjang 170 Lebar 3 meter tinggi 0,15 meter besar anggaran Rp. 103.914.000.  (saf)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: