Info

Antisipasi Menularnya Covid-19, 640 Personel Polres Lampung Selatan Lakukan Rapid Tes

KALIANDA – www.libasmalaka.com – Ratusan personil Polres Lampung Selatan (Lamsel) melakukan rapid test masal di Gedung Olahraga Way Handak (GWH) Kalianda, Rabu (21/10/2020).

Berdasarkan data yang dihimpun, rapid tes tersebut dilakukan terhadap seluruh jajaran kepolisian yang ada di wilayah hukum Polres Lamsel. Yakni sekitar 640 personil.

Rencananya, agenda rapid test ini akan dilaksanakan secara dua tahap. Hari ini 300 personil dan sisanya akan di rapid tes pada hari Jum’at (23/10/2020) mendatang.

Mendampingi Kapolres Lamsel, AKBPZaky Alkazar Nasution, Kabag Sumda Kompol Maryadi mengatakan, kegiatan rapid tes masal ini dalam rangka mengantisipasi penularan virus Covid-19 di kalangan kepolisian.

“Polisi harus dekat dengan masyarakat. Untuk itu, kita perlu melakukan rapid tes, agar dapat selalu mengantisipasi penularan covid-19, ” Ungkapnya.

Ia menambahkan, rapid tes dilakukan oleh tenaga kesehatan internal Urkes Polres Lamsel. “Bukan hanya anggota, melainkan semua pejabat utama Polres Lamsel termasuk Kapolres juga di rapid tes,” Tukasnya. (Humas)

raja saf

Kaperwil daratan Sumatra lampung

Berita Lain šŸ‘‡

Tinggalkan Balasan