Lampung Selatan

Team Kampanye Paslon No 1 Nanang – Pandu Terakhir Kampanye Di Palas, Winarni Pesan Tidak Ribut Karena Berbeda Pilihan

Lamsel, www.libasmalaka.com  -Team kampanye No 1 Nanang Ermanto Pandu Kusuma Dewangsa hari ini Kamis,15/10/20 kembali berkampanye di Kecamatan Palas Kab.Lampung Selatan.

Di mana acara kampanye di laksanakan di tiga desa yaitu Desa Sukaraja Sukabakti dan Tanjung sari.

Ibu Winarni Nanang Ermanto selaku ketua team Berlapis mengatakan bahwa kampanye hari ini adalah kampanye terakhir untuk kecamatan Palas,ibu winarni Nanang Ermanto memulai kampanye di Kecamatan Palas pada hari Selasa,tgl.13/10/20.

Di mana selama kampanye ibu win pagilan akrabnya selalu di temani oleh para ibu ibu Srikandi dari korcam palas serta istri ketua Perindo H.Aribun sayunis dan istri Drs.H.Irwan.Mh di manapun kegiatan kampanye di laksanakan.

Ibu win dalam kampanyenya menyampaikan kepada para angota team Berlapis untuk terus bergerak dan mengajak keluarga dan tetangga untuk memilih No.1 Nanang pandu pada pemilihan 9 Desember 2020.

“untuk meraih kemenangan kita harus bersatu dan mengajak sebanyak banyaknya tetangga dan sodara kita buat memilih No.1 Nanang Pandu

Ibu win berpesan pada semua team Berlapis untuk ikut serta menyampaikan semua Kenerja yang telah bapak Nanang Ermanto lakukan dan akan terus di laksanakan oleh karna itu kita harus menang dan melanjutkan semua ini ujarnya.

Ibu win pun mengatakan kepada peserta yang hadir untuk tetap mengikuti protokol kesehatan di setiap pergerakan sehingga kita terhindar dan bisa memutus penyebaran covid-19 di kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai ini,saya mintak pada semua team jangan sampai ribut sama tetangga karna beda  pilihan karna kita ini satu bersaudara semua jadi saya mintak agar kita tetap ciptakan ke amanan dan ke damayan dalam setiap pergerakan tutupnya.

Setelanjutnya orasi di lajutkan oleh Herman Abdilah dalam orasinya mengatakan kepada semua peserta yang turut hadir untuk komitmen mendukung serta memilih No.1 Nanang Pandu dan terus mengajak serta menceritakan Kenerja yang telah bapak Nanang ermanto laksanakan karna kita sudah terbukti melaksanakan Kenerja dengan baik dan akan melanjutkan dengan lebih baik lagi karnanya kita semua harus memilih No.1 Nanang pandu.

Kita ini bukan baru akan atau hanya janji tapi telah terbukti berbuat untuk masyarakat ibu ibu semua pasti sudah merasakan apa yang sudah bapak Nanang Ermanto perbuat buat desa bapak ibu sekalian.

Di sektor pertanian jelas sudah ada kemajuan di bidang perikanan jelas sudah ada bantuan dan perhatian yang begitu banyak buat kecamatan Palas oleh karna nya kita semua harus bersatu tgl.9 Desember 2020 kita pilih No.1 Nanang Pandu harus menang di semua Desa yang di aamiinkan oleh ibu ibu peserta kampanye. (Red)

raja saf

Kaperwil daratan Sumatra lampung

Berita Lain 👇

Tinggalkan Balasan