19 April 2024

Kapten. INF. Imron Nata Pinta Pemdes Perhatikan Kesejahteraan Linmas

0
Spread the love

Lamsel ,www.libasmalaka.com – Danramil 421 – 08 /Palas Kapten. INF. Imron Nata meminta kepada Pemerintah desa diKecamatan Palas untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Imron Nata saat Sambutannya di acara MusrenbangDes Kalirejo Tahun anggaran 2021 yang digelar oleh Pemerintah desa setempat, Rabu (14/10/2020).

“Melalui MusrenbangDes ini, Saya menginkan Pemdes untuk meningkatkan lagi pelayananya kepada masyarakat, jangan sampai masyarakat yang ada kepentingan dalam kepengurusanya Pemdes malah tidak ada ditempat,” Ungkapnya.

Selain itu, Imron Nata juga meminta kepada Pemerintah desa di Kecamatan Palas untuk meningkatkan kesejahteraan Hansip atau Linmas.

“Untuk menjaga keamanan didesa saya juga berharap tolong ditingkatkan disetiap desa, pastinya ada Linmas disetiap desa, Tolong kepada Pemdes ditingkatkan lagi kesejahteraanya, walaupun dalam Perbup linmas hanya digaji Rp 100 ribu tapi tidak ada salah nya ajukan kembali kesejahteraanya tersebut, agar mereka juga semangat menjalani tugasnya,” Tandasnya.

Perlunya kesejahteraan Linmas diperhatikan menurut Imron Nata,
SatLinmas ikut memelihara keamanan, ketenteraman dan ketertiban masyarakat serta ikut dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Mereka (Linmas -Red) ikut Membantu dalam penanggulangan bencana, membantu keamanan, ketenteraman dan ketertiban masyarakat, membantu dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, Penanganan ketenteraman, ketertiban dan keamanan dalam penyelenggaraan pemilu serta ikut membantu upaya pertahanan Negara,” Pungkasnya.

Musrenbangdes dihadiri, Rika Wati, S, STP MM, M. Dermawan, SE, Sekcam Palas, Suyadi Kasi  Ekobang Kecamatan Palas, Budiyono Kades Kalirejo beserta. Aparatur, seluruh UPT SE Palas, Kapolsek Palas, Iptu M. Sariakip, Danramil 421 – 08 /Palas Kapten. INF. Imron Nata, BPD, PD, PKK, LPM, Tokoh masyarakat, Pemuda, dan Tokoh agama.  (Saf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan