Lampung Selatan

BLT DD Rejomulyo Tahap III, Warsito : Lihat Sisa Pagu Anggaran DD

Lamsel, www.libasmalaka.com – melalui usulan Musdus, Pemerintah desa menaikan usulan masyarakat tersebut ke MusrenbangDes, dengan harapan apa yang menjadi usulan tersebut terealisasi ditahun depan.

Hal diatas merupakan ungkapan Hi. Warsito Kades Rejomulyo usai MusrenbangDes tahun anggaran 2021 yang diselenggarakan diBalai desa setempat, Rabu (14/10/2020)

Warsito meminta kepada masyarakat untuk memahami usulan masyarakat pada 2019 yang tidak terealisasi pada tahun 2020 menurut Warsito tertundanya Pembangunan disebabkan adanya wabah pandemi Covid-19.

“Usulan melalui Musdus di tahun 2019 sudah kita masukan dan sudah kita jadikan prioritas pada 2020, akan tetapi ada wabah Corona ini sehingga pembangunan kita tunda dikarenakan dananya kita alihkan ke Penanggulangan dan BLT ,” Ungkapnya

Terkait BLT tahap III yang dimulai bulan 11 sampai bulan 12 sebesar Rp 300 ribu, pihaknya akan mengusahakan dana  BLT DD tersebut jika sisa pagu anggaran masih ada.

“Untuk tahap I, BLT DD Rp 600 ribu telah terealisasi ke 145 KPM, begitu juga tahap II sebesar Rp 300 ribu, hanya masyarakat harus sabar, dan untuk tahap III sebesar RP 300 ribu akan kita lihat dari sisa pagu anggaran dulu,” Terangnya.

Musrenbangdes digelar dibalai desa setempat dihadiri, Rika Wati, S, STP MM, M. Dermawan, SE, Sekcam Palas, Suyadi Kasi  Ekobang Kecamatan Palas, Hi. Warsito Kades Rejomulyo beserta. Aparatur, seluruh UPT SE Palas, Kapolsek Palas, Iptu M. Sariakip, Danramil 421 – 08 /Palas Kapten. INF. Imron Nata, BPD, PD, PKK, LPM, Tokoh masyarakat, Pemuda, dan Tokoh agama.  (Saf)

raja saf

Kaperwil daratan Sumatra lampung

Berita Lain 👇

Tinggalkan Balasan