Lampung Selatan

Pembangunan Desa Ta 2021, Susilo Prioritaskan Pembangunan Desa Yang Terhambat

Lamsel, www.libasmalaka.com – Persiapan program pembangunan desa pada tahun 2021, Pemerintah desa Sukabakti Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan gelar musyawarah rencana pembangunan desa (MusrenbangDes). Senin (12/10/2020)

MusrenbangDes digelar dibalai desa Sukabakti, dihadiri, Rika Wati, S, STP MM, M. Dermawan, SE, Sekcam Palas, Suyadi Kasi  Ekobang Kecamatan Palas, Susilo Kades Sukabakti beserta. Aparatur, seluruh UPT SE Palas, Kapolsek Palas, Iptu M. Sariakip, Danramil 421 – 08 /Palas Kapten, Serda Hendri Babinsa, BPD, PD, PKK, LPM, Tokoh masyarakat, Pemuda, dan Tokoh agama.

Dalam sambutannya, Susilo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim MusrenbangDes,

Susilo mengungkapkan, Melalui MusrenbangDes pembangunan desa yang telah di usulkan melalui Musyawarah dusun (Musdus) akan menjadi prioritas pembangunan.

“Apa yang menjadi usulan disetiap dusun akan kita naikan kembali melalui MusrenbangDes ini dan akan kita prioritaskan di tahun depan,” Ungkapnya.

Masih dalam ungkapanya, Pembangunan yang terhambat akan menjadi prioritas pada pembangunan desa di tahun 2021.

“Saya minta maap jika ada pembangunan di 2020 tertunda, ketertundaanya pembungunan bukanlah kesengajaan kami, Tapi karena adanya wabah pandemi Covid-19 itulah yang membuat kami harus menundanya, seharusnya anggaran itu kita gunakan untuk membangun maka kita alihkan kepada pencegahan dan memberikan BLT kepada warga terdampak Covid-19,” Imbuhnya.

Diakhir ungkapanya, Susilo berharap kepada masyarakat untuk memaklumi terhambatnya pembangunan desa.

“Kita telah salurkan BLT DD yang Rp 600 ribu, dan yang Rp 300 ribu kita juga akan salurkan, harapan saya masyarakat dapat memaklumi terhambatnya pembungunan di desa kita ini,” Pungkasnya. (Saf)

raja saf

Kaperwil daratan Sumatra lampung

Berita Lain 👇

Tinggalkan Balasan