Lampung Selatan

Jelang Pilkada 2020, Sinarti Himbau Masyarakat Sukaraja Jaga Persatuan Dan Ciptakan Keamananan

Lasmel, www.libasmalaka.com – Melalui MusrenbangDes ini, apa yang diinginkan masyarakat dalam membangun desa dituangkan, Dan melalui MusrenbangDes ini juga masyarakat dapat mengetahui apa saja yang dianggarkan pada tahun anggaran 2020.

Hal itu dikatakan Sinarti Kades Sukaraja Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan usai musyawarah rencana pembangunan desa (MusrenbangDes) tahun anggaran 2021, Senin (12/10)2020).

“Apa yang telah dibangun pada 2020 telah dipaparkan oleh aparatur desa, dan perencanaan pembangunan di 2021 juga telah dipaparkan, jadi masyrakat bisa mengetahui program kita yang telah berjalan dan yang akan kita jalankan di tahun depan,” Ungkapnya.

Pembangunan desa di tahun 2020 terhambat akibat wabah pandemi Covid-19, Sinarti ucapkan permohonan maap kepada masyarakat Sukaraja.

“Adapun pembangunan yang terhambat dikarenakan Corona, Kami akan realisasikan pembangunan desa yang terhambat  di tahun 2021,” Ujarnya.

Pada kesempatan itu, Sinarti menghimbau kepada masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan tentram, yang menurutnya Pilkada akan di laksanakan pada 9 Desember 2020.

“Terkait Pilkada, Saya himbau kepada aparatur desa untuk menjaga netralitas seperti apa yang dihimbau oleh Bu Camat kita, dan untuk masyarakat harapan saya jaga rasa persatuan  dan Ciptakan Keamanan di desa ini, jangan karena berbeda pilihan kita musuhan atau terpecah belah,” Pungkasnya.

MusrenbangDes digelar dibalai desa Sukaraja, dihadiri, Rika Wati, S, STP MM, M. Dermawan, SE, Sekcam Palas, Suyadi Kasi  Ekobang Kecamatan Palas, Sinarti Kades Sukaraja beserta. Aparatur, seluruh UPT SE Palas, Serda Hendry Babinsa, BPD, PD, PKK, LPM, Tokoh masyarakat, Pemuda, dan Tokoh agama.  (Junaidi/Saf)

raja saf

Kaperwil daratan Sumatra lampung

Berita Lain 👇

Tinggalkan Balasan