Kabupaten Malaka

Warga Desa Umalawain Antusias Bertemu Paslon SBS-WT Dengan Tetap Taat Protokol Covid19

Malaka.libasmalaka.com-Masyarakat dusun Bestaek di Desa Umalawain, Kecamatan Weliman kabupaten Malaka Provinsi NTT  antusias bertemu Pasangan Calon Bupati/ Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran/ Wendelinus Taolin dengan tagline SBS-WT disambut meriah warga setempat dengan tetap disiplin terapkan protokol Covid 19.

Warga peserta pertemuan terlihat berdiri Taat Protokol Kesehatan sambil mengenakan masker dengan tetap menjaga jarak tempat duduk yang sudah disiapkan tim keluarga.

Dalam kesempatan itu Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran  dalam kesempatan itu memberikan apresiasi kepada keluarga dan panitia keluarga di Bestaek yang sangat disiplin terapkan protokol Covid 19.

” Ini sangat luar biasa dan saya senang sekali karena seorang pemimpin itu harus memberikan contoh untuk rakyat ”

” Terima kasih atas semua persiapan yang sudah dilakukan selama ini  dalam rangka pertemuan terbatas hari ini”

” Kami datang undang keluarga agar tanggal 9 Desember datang ke TPS coblos untuk Paslon SBS-WT no urut 2″

” Kami tidak menjanjikan sesuatu tetapi ketika diberkati Tuhan, direstui leluhur dan diberi mandat maka kami akan bekerja untuk rakyat  melanjutkan program yang sudah dikerjakan selama masa periode pertama”

Calon Wakil Bupati Malaka, Wendelinus Taolin  dalam kesempatan yang sama  mengatakan sangat senang mendampingi SBS dalam pilkada  mendatang.

” SBS itu figur yang hebat dan sangat berkomitmen bekerja untuk rakyat sehingga setelah terpilih kelak akan  mendampingi Bupati SBS kerja untuk mensejahterakan dan  memakmurkan rakyat Kabupaten Malaka”

Ketua Tim Partai Koalisi Paslon SBS-WT , Devi H Ndolu  dalam kesempatan itu memperkenalkan seluruh  Partai Pengusung SBS-WT yakni Partai Golkar, Nasdem, Demokrat, Hanura, Gerindra dan Partai PDI Perjuangan.

“Perlu diketahui Jumlah partai pengusung 20 dari 25 Kursi di DPRD Kabupaten Malaka sehingga diharapkan bekerja  memenangkan Paslon SBS-WT dalam pilkada Malaka 9 Desember mendatang”Tutupnya

Ananda Budiman

Berita Lain 👇

Tinggalkan Balasan