Pererat Silaturahmi Dan Tingkatkan Perekonomian Kedua Desa, Pemdes Tanjung Sari Beserta Warga Gotong Royong Bangun Jembatan

Lamsel, www.libasmalama.com – Mempererat tali silahturahmi serta meningkatkan perekonomian warga antar desa Tanjung Sari dan Desa Sukamulya Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan Pemerintah desa Tanjung Sari beserta warga lakukan gotong royong bangun jembatan penghubung antar desa.

Gotong royong dilakukan di dusun Banyumas Desa Tanjung  Sari di Pimpin langsung Jarwono Kades Tanjung Sari.

Jarwono, Kades Tanjung Sari saat dihampiri pewarta media ini, Mengungkapkan, Dibangunya jembatan penghubung antara Dusun Banyumas Desa Tanjung Sari dan Dusun Kediri Desa Sukamulya untuk meningkatkan perekonomian warga dua desa tersebut.

“Selain meningkatkan perekonomian warga, warga kita yang ingin silahturahmi dengan keluarganya di desa Sukamulya dapat melalui jembatan ini,” Ungkapnya.

Untuk sementara Jembatan penghubung dibangun menggunakan kayu Medang dan bambu.

“Untuk ukuran jembatan panjang 10 meter dan lebar 2, dan untuk sementara kita bangun seperti ini mas, pastinya dapat dilalui kendaraan roda dua (motor – red), insya Allah untuk 2022 kita akan bangun menggunakan anggaran dana desa (DD), Karena Anggaran DD 2021 kita akan tuntaskan pembangunan yang hambat Akbar Covid-19,” Imbuh ,Jarwono saat memimpin langsung gotong royong di dusun Banyumas Desa Tanjung Sari.

Diakhir ungkapanya, Jarwono berharap kepada warga dari dua desa dapat menggunakan jembatan tersebut dengan baik.

“Kita juga sudah berkoordinasi dengan Pemerintah desa Sukamulya, dan Alhamdulillah iapun akan turut menganggarkan pembangunan jembatan ini, Harapan saya kepada warga saya dan warga Desa Sukamulya untuk menggunakanya dengan baik, Karena jembatan ini adalah aksesnya warga baik warga Sukamulya ataupun warga Tanjung Sari,” Tutupnya. (Saf)

Berita Lain 👇