Lampung Selatan

Camat Bakauheni Berharap Hasmani Korban Hanyut Tergulung Ombak Di Belebu Ditemukan

Lamsel, www.libasmalaka.com –  Asep Awaludin Camat Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan tinjau langsung lokasi hanyut terbawa ombak warga Semanak saat memancing ikan dipantai Belukuk Dusun Belebuk Desa Toto Harjo, Kamis (3/9/2020).

Dari pantauan pewarta www.libasmalaka.com, Tampak Camat Bakauheni, Asep Awaludin menanyakan perkembangan pencarian korban tersebut kepada tim Basarnas dan tim penyelam.

Terpisah, usai bincang-bincang bersama tim Basarnas, Asep Awaludin mengungkapkan Pihaknya berharap secepatnya korban tenggelam tersebut ditemukan.

“Saat kami mendengarkan Khabar warga Semanak hanyut terbawa ombak, kamipun langsung terjun kelokasi, semoga saja cepat ditemukan,” Ungkapnya.

Tanda tanda akan ditemukan Korban tersebut telah terlihat oleh Tim Basarnas.

“Harapan saya secepatnya korban ini ditemukan, karena kita semua sudah berusaha dan bekerja keras untuk mencari baik warga dan tim Basarnas, tadi juga sudah di temukan alat pancingnya,” Tutupnya.

Sampai berita ini di terbitkan Hasmani (35) warga Desa Semanak korban yang hanyut tergulung ombak masih dalam pencarian oleh tim Basarnas.  (Saf)

raja saf

Kaperwil daratan Sumatra lampung

Berita Lain 👇

Tinggalkan Balasan