Lampung Selatan

Nanang Ermanto Berikan Santunan Anak Yatim Di Ponpes Hidayatul Mukhlisin Palas Jaya, ini Ungkapan Sugiarto

l

Lamsel, www.libasmalaka.com – Alhamdulillah, pak Bupati kita pak Nanang Ermanto menyempatkan hadir di desa kami untuk menghadiri acara ibu ibu pengajian dan memberikan santunan kepada 10 anak yatim.

Hal tersebut dikatakan, Sugiarto Kades Palas Jaya Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan usai acara pengajian dan santunan anak yatim di Ponpes Hidayatul Mukhlisin Desa Palas Jaya, Minggu (30/8/2020).

“Acara yang diselenggarakan ini merupakan acara dalam menyambut bulan Muharram, setiap tahun acara ini selalu digelar oleh kita khususnya pihak Ponpes Hidayatul Mukhlisin,” Ungkapnya.

Kembali Ia mengungkapkan, Dirinya merasa terkejut atas Kehadiranya Bupati Lampung Selatan, Hi, Nanang Ermanto pada acara Pengajian dan santunan di Ponpes Hidayatul Mukhlisin.

“Dengan kesibukannya beliau, beliau menyempatkan hadir pada acara ini, Jujur saya sendiri kaget, tapi yah Alhamdulillah desa kami dikunjungi oleh beliau,” Ucapnya.

Diakhir ungkapanya, Sugiarto berharap, Kehadiranya orang no satu di Kabupaten Lampung Selatan tersebut dapat juga memperhatikan desanya.

“Dalam ungkapanya bapak Bupati tadi, Dia akan membantu Pondes Hidayatul Mukhlisin, Tentunya harapan saya pak Nanang Ermanto juga dapat memperhatikan desa ini , terutama pada pasar yang ada di desa Palas Jaya ini,” Tutupnya.

Acara pengajian dan santunan anak yatim dihadiri, Bupati Lampung Selatan, Hi. Nanang Ermanto beserta rombongan, Rika Wati, S, STP. MM Camat Palas, Sugiarto Kades Palas Jaya, Pimpinan Ponpes Hidayatul Mukhlisin, KH, Zainur, Rosikhin, beserta para santriwan dan santriwati.  (Saf)

raja saf

Kaperwil daratan Sumatra lampung

Berita Lain 👇

Tinggalkan Balasan