Info,Lampung Selatan

Nanang Ermanto Tinjau Ambruknya Gorong – Gorong Di Dusun Semarang Bumidaya, Dudi Permana Ucapkan Rasa Syukur

Lamsel, www.libasmalaka.com – Bupati Lampung Selatan, Hi. Nanang Ermanto tinjau gorong-gorong yang ambruk di Dusun Semarang Desa Bumidaya Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, Jumat (28/8/2020).

Dari pantauan Pewarta media ini, Bupati Lampung Selatan, Hi. Nanang Ermanto beserta rombongan didampingi Kades Bumidaya meninjau langsung gorong-gorong tersebut.

Terpisah, usai Bupati Lampung Selatan, Hi. Nanang Ermanto beserta rombongan meninjau lokasi ambruk nya gorong-gorong, Dudi Permana Kades Bumidaya menerangkan, Ambruk gorong-gorong di Dusun Semarang diakibatkan dari derasnya hujan yang mengakibatkan banjir.

“Akiibat banjir hingga gorong-gorong tersebut menjadi ambruk sehingga pengguna jalan yang lalu lalang melintasi jalan dusun Semarang menjadi khawatir,” Ungkapnya.

Masih dalam ungkapanya, Dudi Permana mengucapkan rasa syukur atas ditinjau nya gorong-gorong tersebut oleh Bupati Lampung Selatan, Hi. Nanang Ermanto.

“Ambruknya gorong-gorong sudah tiga atau empat bulan, Jalan ini jalan yang selalu dilintasi oleh warga kita maupun warga desa tetangga, warga kita sudah khawatir melintasi jalan ini karena gorong-gorong nya sudah ambruk hampir setengah badan jalan,” Ujarnya.

Ia berharap, Dengan ditinjau langsung oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yakni Bupati Lampung Selatan agar dapat memperbaiki gorong-gorong karena menurutnya jalan yang sering di lalui warga merupakan jalan Kabupaten Lampung Selatan.

“Alhamdulillah, Pak Bupati kita langsung meninjau lokasi ambruk nya gorong-gorong ini, Harapan saya setelah ini pak Bupati dapat langsung memperbaikinya,” Harap Hi Dudi Permana Kades Bumidaya.

Diakhir ungkapanya, Iapun Mengatakan apa yang telah di sampaikan Bupati Lampung Selatan kepada jajarannya.

“Mudah-mudahan secepatnya dibangun, tadi pak Bupati juga langsung memerintahkan jajarannya untuk dicatat dan akan diusahakan melalui anggaran tanggap darurat,” Tutupnya.

raja saf

Kaperwil daratan Sumatra lampung

Berita Lain 👇

Tinggalkan Balasan