Bupati Lampung Selatan Hadiri Lomba Balita Sehat Di Palas Aji

Lamsel, www.libasmalaka.com – Dalam rangka peringati HUT RI Ke 75 RI, Pemerintah desa Palas Aji Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan gelar lomba balita  sehat.

Lomba balita sehat digelar dibalai desa setempat, Lomba itupun dihadiri, Bupati Lampung Selatan, Hi. Nanang Ermanto, Ketua Bunda Paud Kabupaten Lampung Selatan, Winarni Nanang Ermanto, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan Yani Thamrin, Heri Susanto Kades Palas Aji beserta aparatur. Jumat (28/8/2020)

Heri Susanto Kades Palas Aji pada sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiranya Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto hadir dalam acara tersebut,

“Terimakasih kepada bapak bupati yang telah hadir dalam acara ini, ini sebuah kejutan untuk kami, karena kami tak mengka pak Bupati kita hadir disini,” Ungkapnya.

Lanjutnya, Heri Susanto mengatakan, Lomba Balita anak sehat diselenggarakan oleh Pemdes Palas Aji,

“Masih menyambut hari kemerdekaan kita, maka kita gelar acara ini, dan untuk acara ini kita gunakan Anggaran DD pak,” Ujarnya.

Winarni Nanang Ermanto Ketua Bunda Paud Kabupaten Lampung Selatan pada Sambutannya menyampaikan Selaku bunda paud mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah desa Palas Aji.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan tindak lanjut dari Duta Swasembada Gizi yang Selami ini kita Kampanyekan,” Katanya.

Dimana kata dia, swasembada gizi merupakan kesatuan gerak dalam upaya pencegahan dan penanggulangan stunting dengan mendorong kualitas pelayanan pemerintah daerah dan partisipasi masyarakat dalam pemenuhan gizi secara mandiri menuju sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

Hal senada dikatakan Nanang Ermanto dalam sambutannya, Nanang menambahkan, Kegiatan lomba balita sehat yang dilaksanakan Pemdes Palas Aji merupakan bentuk kepedulian Pemimpin desa kepada warganya.

“Tentunya dibarengi dengan niat yang tulus maka acara ini terselenggara dengan baik, Kalau pemimpin desa nya tidak perduli pada warga terutama pada anak maka acara ini tidak akan terselenggara,” Pungkas. (Saf)

Berita Lain 👇