Lampung Selatan

131 KPM Negeri Pandan Mulai Esok Dapat Bansos Tahap 4 Dan 5, Ini Harapan Suplimansyah…

Lamsel, www.libasmalaka.com – Kepala desa Negeri Pandan, Suplimansyah rapatkan seluruh aparatur desa hingga RT di balai desa setempat, Minggu (23/8/2020) Malam.

Dirapatkanya seluruh aparatur desa hingga RT tersebut dalam rangka memilah dan memilih surat undangan pengambilan dana Bansos yang akan di berikan kepada Keluarga penerima manpaat (KPM) kesetiap dusun.

Suplimansyah dalam arahannya, menyampaikan, Surat undangan yang akan diberikan ke 131 KPM harus sampai di tangan KPM.

Iapun menghimbau kepada seluruh aparatur desa hingga RT agar memilah dan memilih nama nama KPM sesuai dusunya,

“Saya berharap semua surat undangan agar sampai kepada KPM di setiap dusun,” Katanya.

Terpisah, usai memberikan arahan, Suplimansyah mengungkapkan, Pihaknya telah diberikan surat undangan pengambilan dana  Bansos dari kantor Pos.

“Sekitar jam 1 siang tadi kita diberikan surat undangan pengambilan dana bansos dari kantor pos untuk diberikan kepada 131 KPM, makanya malam ini saya perintahkan semua aparatur hingga RT untuk hadir,” Ungkapnya.

Masih dalam ungkapanya, Suplimansyah mengatakan, pengambilan dana bansos tahap 4 dan tahap 5 besar dananya Rp 300 ribu per KPM.

“Jadi malam ini seluruh aparatur memilah dan memilih perdusun surat undangan untuk diberikan ke KPM, dan besok jam 3 sore KPM sudah dapat mengambil dana nya di Kantor Pos, semoga KPM yang telah mendapatkan dana tersebut dapat menggunakan danan Bansos tersebut sebaik baiknya,” Tutup Suplimansyah Kades Negeri Pandan.  (Saf)

raja saf

Kaperwil daratan Sumatra lampung

Berita Lain 👇

Tinggalkan Balasan