Peringati HUT Kemerdekaan RI 75 Dimasa Pandemi Virus Covid-19, Warga Kerinjing Lakukan Perlombaan Terbatas Dan Sederhana

Lamsel, www.libasmalaka.com – Peringati HUT Kemerdekaan RI 75 dimasa Pandemi virus Covid-19 tidak seperti di tahun sebelumnya, Seperti  kegiatan perlombaan yang dilakukan warga Desa Kerinjing Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan.

Warga setempat memperingati HUT RI 75 tersebut sangat sederhana dan terbatas seperti perlombaan makan kerupuk dan mengisi air di botol serta lomba mewarnai untuk anak – anak sampai tingkat PAUD sementara untuk ibu – ibu mancing sembako di kolam, Senin (17/8/2020).

Pjs Kades Kerinjing, M. Sabit mengatakan, Sesuai surat edaran dari Pemerintah Kecamatan Rajabasa bahwa untuk tidak mengadakan kegiatan HUT RI 75 yang sifatnya  berlebihan

“Karena saat ini suasananya masih dalam keadaan pandemi virus Covid-19, makanya saya sarankan kepada panitia pada saat pembagian hadiah tidak memakai panggung melainkan secara lesehan saja,” Katanya.

Kembali Sabit Katakan, Sebenarnya diawal tidak akan mengadakan kegiatan pada HUT Kemerdekaan RI 75, namun katanya para pemuda didesanya tetap ingin melaksanakan kegiatan tersebut.

“Kata pemuda disini, walau kita laksanakan dengan sederhana yang penting nasionalis kita kepada bangsa tetap ada,” Tutupnya. (Saf)

Berita Lain 👇